4 Penginapan Dekat Pantai Natsepa dengan Harga 300 Ribuan

Teman raveler berencana pergi ke Ambon dan berlibur di Pantai Natsepa yang berpasir putih? Cek dulu informasi penginapan dekat Pantai Natsepa berikut ini. Harganya tidak mahal, kok. Cocok dengan kantong para backpacker.

Stori Hotel Ambon

Stori Hotel via Facebook

Hotel ini terletak di Jalan Cendrawasih No. 20 Ambon. Harga terendah untuk kamar hotel ini mulai dari Rp 280-an ribu. Hotel ini juga cukup dekat dengan Bandar Udara Internasional Pattimura, kurang lebih 11 km. Obyek wisata paling dekat dari tempat ini adalah Gereja Maranatha Ambon, hanya 10 menit berjalan kaki.

Stori Hotel juga menyediakan restoran, ruang konferensi, WiFi gratis di area umum, serta parkir gratis. Fasilitas lainnya mencakup laundry atau dry cleaning serta resepsionis 24 jam.

Budget Hotel Ambon

Budget Hotel via Facebook

Terletak di Jalan Sirimau No.12, Batu Meja Ambon, Budget Hotel adalah hotel terbaik bagi para backpacker. Harga kamar terendah di kisaran Rp 300 ribu. Selain Pantai Natsepa, hotel ini juga terletak cukup dekat dengan Bandara Internasional Pattimura.

Budget Hotel Ambon menyediakan lounge bersama dan Wi-Fi gratis. Semua kamar memiliki TV dan kamar mandi di dalam kamar. Restorannya menyajikan makanan Asia yang cukup enak dan halal.

Hotel Mutiara Ambon

Hotel Mutiaara Ambon via Facebook

Hotel ini terletak di Jalan Mutiara No.12, Ambon. Tak hanya dekat dengan Pantai Natsepa, Hotel Mutiara Ambon juga dekat dengan obyek wisata Gong Perdamaian Ambon serta Masjid Raya Al Fattah. Hotel yang terletak di kawasan asri ini dibanderol mulai Rp 280-an ribu.

Properti ini dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti televisi layar datar, layanan bangun pagi, meja tulis, bar mini.

Everbright Hotel Ambon

Everbright Hotel via Facebook

Hotel Everbright terletak di Jalan Cendrawasih No.20 Ambon. Lokasinya sangat stretgis dan dekat obyek wisata Gong Perdamaian Ambon serta Victoria Fortress, hanya perlu  9 menit berjalan kaki untuk sampai ke lokasi ini.

Harga per malam hotel ini di kisaran Rp 350 ribu. Dekorasi kamarnya berwarna-warni dan setiap kamar menawarkan TV kabel layar datar, area tempat duduk dan brankas. Ruang makannya dilengkapi ketel listrik, dan minibar. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Teman traveler juga dapat menikmati pemandangan laut dan gunung dari hotel ini.

Itu dia rekomendasi empat penginapan dekat Pantai Natsepa dengan harga terjangkau. Pilih akomodasi yang sesuai dengan budgetmu, Teman Traveler!

Tags
Akomodasi Indonesia Ambon Indonesia Maluku Pantai Natsepa
Share