4 Minuman Permen Susu Kelinci yang Lagi Viral, Buruan Coba!

Bagi Teman Traveler yang lahir pada tahun 90-an pasti sudah tak asing dengan permen susu White Rabbit. Namun sayangnya, ada kabar kalau ternyata makanan tersebut dinyatakan secara resmi sebagai produk haram oleh pemerintah Malaysia dan Brunei. Terlepas dari kabar tersebut, LPPOM MUI masih belum memastikan halal atau haramnya ketika artikel ini diterbitkan. Perlu diketahui kalau ada beberapa minuman permen susu kelinci di Indonesia. Kira-kira ada apa saja ya?

1. Kohi Syopu

Kohi Syopu via Instagram/@kohisyopu

Kohi Syopu merupakan salah satu minuman White Rabbit yang berada di Yogyakarta. Meski pada awalnya berbentuk permen, tapi kini juga dibuat sebagai minuman kekinian. Rasanya yang manis dan segar sangat cocok dinikmati saat Jogja sedang panas-panasnya.

Jika ingin mencoba, Teman Traveler bisa datang ke Jalan Moses Gatotkaca B19/20 yang ada di Yogyakarta. Harga satu gelas minuman White Rabbit sekitar Rp 20 ribu.

2. Heycha

Heycha via Instagram/@heychaofficial

Rekomendasi minuman White Rabbit yang kedua ada Heycha. Bisa Teman Traveler temukan di Jakarta. Langsung saja menuju AKR Tower, Kebun Jeruk dan Pantai Indah Kapuk Avenue. Menu yang disajikan dilengkapi beragam topping seperti boba, matcha, dan Marie Regal.

Namun tentu saja yang menjadi andalan adalah Rabbit Milk Cream yang berbahan permen susu White Rabbit. Untuk harga satu gelas minuman ini adalah Rp35 ribu.

3. Sedot

Sedot via Instagram/@christophericgogo

Minuman milk tea dengan rasa permen susu kelinci merupakan menu baru dari Sedot. Tak hanya rasa milk tea segar, Teman Traveler juga akan semakin puas dengan tambahan topping boba. Selain itu, Sedot juga punya beberapa varian rasa seperti cappuccino, cream cookies, dan sweet vanilla.

Untuk harga segelasnya pun terjangkau hanya Rp19 ribu. Kedai Sedot ini bisa ditemukan di samping Universitas Tarumanegara 1 dan Perumahan belakang ITC Roxy Mas, Jakarta.

4. Fat Straw

Fat Straw via Instagram/@fatstraw

Salah satu pelopor minuman boba di Indonesia adalah Fat Straw. Untuk Teman Traveler yang sedang berada di Surabaya, bisa langsung ke Fat Straw di Ruko Puncak Bukit Golf Blok BT, Jalan Bukit Darmo Boulevard, Pradahkalikendal, Dukuhpakis.

Tempatnya yang instagenic, sangat pas untuk berfoto dengan minuman viral satu ini. Minuman White Rabbit ini dihargai Rp35 ribu.

Itulah beberapa minuman permen susu kelinci yang lagi viral. Selain manis dan menyegarkan, harganya juga lumayan terjangkau. Jadi, tertarik mau coba yang mana dulu?

Tags
minuman kekinian permen susu white rabbit
Share