4 Cafe Bali Sajikan Suasana Makan Ditemani Ombak

Advertisement

Berwisata ke Bali memang gak ada matinya. Berbagai macam tema hotel, restoran, cafe punya hal-hal unik yang patut dikunjungi. Nah, kali ini kita akan mengulik beberapa café di Bali yang punya konsep berhadapan langsung dengan ombak laut. Wah gimana nih? Serem atau mengesankan ya?

1. Rock Bar 

Via ig/@andre_dolan198

Dari namanya sih jelas bahwa café ini berada di kawasan bebatuan. Yap, Rock Bar berada di tebing tepi pantai yang jaraknya hanya sekitar 14 meter di atas permukaan laut. Momen unik akan tercipta saat deburan ombak mendekati area makan yang dikelilingi oleh pagar kaca tersebut. Menjelang sore, matahari terbenam akan jadi momen romantis apalagi bagi pasangan pengantin baru.

Selain suasana laut dan ombak lepas, makanan di Rock Bar pun sangat lezat dengan kisaran harga mencapai ratusan ribu. Untuk menikmati suasana sunset dan ombak laut tersebut, teman traveler harus masuk melalui Ayana Resort di kawasan Jimbaran, yang merupakan satu-satunya pintu masuk. Perlu diketahui, jika ingin mengunjungi café ini, dilarang menggunakan kaos singlet dan celana pantai. Pengunjung wajib menggunakan pakaian yang sopan. 

2. Omnia

Via ig/@jktfooddestination

Omnia Bali, day club sekaligus tempat ngafe yang punya panorama pemandangan laut lepas dengan posisinya yang berada di atas tebing kapur Uluwatu. Deburan ombak dan sunset sore jadi momen yang paling syahdu. Club ini sering digunakan untuk acara gathering, birthday, ataupun anniversary. Daya tarik café mewah yang terletak pada panorama dan cube Bar yang jadi incaran spot foto instagenik.

Fasilitas club ini sangat lengkap seperti sun bed di area kolam renang, lounge kasual untuk chit chat dengan keluarga atau rekan kerja, restoran Sake no Hana bagi pecinta nuansa Jepang, serta bungalow eksklusif dilengkapi dengan private pool dan Cabanas VIP. Harga yang ditawarkan untuk masuk ke club ini cukup mahal, yakni Rp 200.000 – Rp 300.000. Harga tersebut belum termasuk makan dan minum. Omnia berlokasi di Jalan Belimbing Sari, Uluwatu, Bali. 

3. La Brisa

Via ig/@bali

Ngafe layaknya di oasis gurun pasir bisa teman traveler rasakan di La Brisa Bali. La Brisa punya daya tarik interior yang didominasi bambu dan atap dari janur kelapa. Bagian indoor dilengkapi dengan meja dan kursi kayu, sementara bagian outdoor terdapat bean bag dan meja dengan alas karpet tipis. Daya tarik istimewa adalah desain vintage bak pulau kecil yang ditumbuhi tanaman dengan kayu yang berserakan. Selain itu, ada pool yang berhadapan langsung dengan pantai. Saat sore, mata akan dimanjakan dengan sunset dan deburan ombak tipis yang menawan. Teman traveler yang suka dengan konsep La Brisa bisa datang berkunjung di Jalan Pantai Batu Mejan, La Brisa Eco Beach, Canggu, Bali.

4. Minoo Beach Club

Via ig/@minoobeachclub

Nah, kafe yang satu ini punya gaya club Bohemian. Terdapat dua pilihan untuk me-recharge diri, yakni akses ke pantai dan akses ke kolam renang. Beach club yang berada di tepi Pantai Melasti ini punya kapasitas 100 tamu dengan 38 sun loungers dan 15 alfresco dining area. Eksotisme ngafe disini makin oke saat ditemani debur ombak pantai yang sesekali membawa angin sepoi-sepoi. Harga makanan disini juga bervariasi, mulai dari puluhan hingga ratusan. Sementara, untuk masuk ke beach club ini gratis. Pengunjung hanya diwajibkan untuk membeli makan dan minum saja.

Sudah gak bingung lagi dong mau nikmatin café Bali yang mana? Semuanya akan memberikan kesan ngafe yang bakal memorizing banget. Yuk cus buruan cari tanggal dan waktu yang tepat buat nge-chill di Bali.

Advertisement
Tags
cafe bali cafe nuansa ombak cafe nyaman cafe unik
Share