4 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Canggu Bali

Advertisement

Canggu adalah surga kecil yang tersembunyi di balik riuhnya Kuta Bali. Tempat berkumpulnya para digital nomad, peselancar dan traveler dari berbagai belahan dunia. Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di canggu. Tempat yang punya segalanya, dari sawah, jalanan penuh kafe, beach club hingga pantai terbaik untuk menikmati sunset. Dari semua hal itu, berikut adalah empat hal seru yang bisa kamu lakukan di Canggu.

1. Santai di Beach Club

Finns club salah satu beachclub di daerah Canggu dengan pemandangan sunset yang indah. Foto via thebalibible.com

Belum ke canggu kalo tidak menikmati waktu santai di beach clubnya. Ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi oleh Teman Traveler. Salah satu yang cukup terkenal adalah Finns Beach Club. Tempat ini selalu ramau apalagi saat waktu matahari terbenam. Ada juga La Brisa, Potato Head, La Favela, The Lawan Canggu, dan masih banyak lainnya.

2. Surfing

Surfing di pantai Canggu dengan ombak yang cukup besar. Foto via adventureinyou.com

Setidaknya ada enam spot terbaik untuk berselancar di daerah Canggu. Jika belum mahir pun ada banyak jasa yang akan mengajarimu surfing di sini. Para surfer biasanya datang ke Pantai Canggu, Batu Bolong, Berawa, hingga pererenan. Semuanya memiliki ombak terbaik untukditunganggi.

3. Menikmati Sunset

Sunset disekitaran pantai batu bolong Canggu. Foto via hotel.com

Selain tempat surfing, Canggu juga jadi spot keren menikmati sunset. Jika cuaca cerah, keindahan matahari terbenam benar-benar akan kamu nikmati. Serunya lagi, ada banyak beach club maupun kafe-kafe tepi pantai yang menyediakan tempat lengkap dengan menu minuman serta makanan enak. Contohnys seperti Seaweed dan Sandbar.

4. Cafe Hopping

Canggu juga jadi spot cafe hopping untuk para digital nomad. Mereka yang work from Bali biasanya banyak yang tinggal di sini, termasuk juga turis dari mancanegara. Ada beberapa nama kafe yang lumayan terkenal seperti  The Shady Shack,  Good Mantra, Neighbourhood Food,  The Avocado Factory, Milu by NOOK, Monsieur Spoon, Bali Bowls & Smoothies, dan lain-lainnya.

Salah satu cafe dengan interior dan furniture unik siap membuat traveler nyaman. Foto via nibble.com

Itulah beberapa hal seru yang bisa Teman Traveler lakukan saat berada di Canggu. Ingin sekalian tinggal di sini? Tentu ada banyak hotel di Canggu yang bisa jadi rekomendasi.

Advertisement
Tags
kafe bali Kuliner Nusantara wisata bali wisata nusantara
Share