3 Wise Monkeys, Resto All You Can Eat Jakarta untuk Kamu Pecinta Makanan Jepang

Advertisement

Teman Traveler pecinta sushi dan japanese food? Yuk, coba makan di 3 Wise Monkeys. Restoran all you can eat dengan menu utama sushi ini terletak di Bilangan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jangan kaget, tempatnya ramai, karena cukup terkenal. Penasaran dengan menu yang ditawarkan. Berikut penuturan kontributor Travelingyuk, Ken Kirana.

Menu Utama yang Siap Manjakan Lidah

Aburi Salmon Truffle Sauce yang jadi favorit - via instagram/@simplefoodiary
Aburi Salmon Truffle Sauce – via instagram/@simplefoodiary

3 Wise Monkey merupakan restoran Jepang di Jakarta yang terkenal akan kelezatan sushi dan sashimi. Untuk paket all you can eat dengan menu tersebut dibanderol dengan harga Rp234.000. Satu paket sudah termasuk Aburi Salmon Truffle Sauce, yaitu salmon segar yang dibakar dan disiram saus jamur truffle di atasnya. Jika Teman Traveler pecinta keju, bisa juga coba aburi salmon dengan saus keju di atasnya. Namanya Aburi Salmon Cheese Sauce.

Aburi Salmon Cheese Sauce untuk kamu penggemar keju - via instagram/@mytummystory
Aburi Salmon Cheese Sauce – via instagram/@mytummystory

Menu utama yang tak boleh ketinggalan saat berkunjung ke sinni adalah 3 Wise Monkeys Roll.  Menu salmon roll dengan cream cheese, kani stick dan special mayo yang menggugah selera. Ada juga Salmon yang tak kalah bikin ngiler dengan cita rasanya.

3 Wise Monkeys Roll, salah satu signature dish disini - via instagram/@maxxstamps

Pilihan Paket Menu Ala Carte

Tuna Tataki, salah satu menu ala carte di 3 Wise Monkeys
Tuna Tataki, menu ala carte – via instagram/@3wisemonkeys_id

Buat Teman Traveler yang tidak kuat makan banyak, 3 Wise Monkeys juga menyediakan pilihan menu ala carte. Baik sushi dan sashiminya bisa dipesan dalam satu porsi kecil. Contohnya, menu Tuna Tataki ini yang dibanderol dengan harga Rp40.000. Sementara sushi dan sashiminya berkisar antara Rp25.000-Rp280.000. Kuliner Jakarta satu ini bisa masuk daftar favorit, ya.

Menu Bento yang Lebih Praktis dan Komplit

Paket menu bento di 3 Wise Monkeys - via instagram/@3wisemonkeys_id
Paket menu bento di 3 Wise Monkeys – via instagram/@3wisemonkeys_id

Selain itu, 3 Wise Monkeys juga menawarkan paket menu Bento yang lebih praktis dan komplit. Dijamin lezat dan mengenyangkan untuk mengisi kembali tenagamu. Paket menu ini sendiri, dibanderol mulai Rp59.000- Rp260.000.

Varian Lain yang Tak Kalah Menggugah Selera

3 Wise Monkeys Special Steak andalan restauran ini - via instagram/@3wisemonkeys_id
3 Wise Monkeys Special Steak – via instagram/@3wisemonkeys_id

Kata siapa restoran Jepang cuma identik dengan sushi, sashimi dan ramen? Nah, di sini juga ada menu steak yang menggunakan daging segar dan berkualitas. Menu andalannya 3 Wise Monkeys Special Steak yaitu daging sapi juicy yang dimasak dengan tingkat kematangan medium well dan disajikan bersama telur setengah matang.

Aneka Minuman yang Menyegarkan

Varian menu Cocktail di 3 Wise Monkeys - via instagram/@3wisemonkeys_id
Varian menu Cocktail di 3 Wise Monkeys – via instagram/@3wisemonkeys_id

Beralih ke minumannya. Untuk Teman Traveler yang memilih paket all you can eat, akan mendapat free flow ocha sepuasnya. Namun, jika menambah minuman juga tidak masalah. Menunya beragam, dari aneka kopi dan jus, sampai sake asal jepang. Bakal bingung mau pesan yang mana bukan?

Salmon Lava yang tak kalah jadi primadona - via instagram/@chunmei21
Salmon Lava – via instagram/@chunmei21

Untuk Teman Traveler yang memilih paket all you can eat, ada batas waktu makan. Di hari senin, hanya dibatasi selama 4 jam, sedangkan hari biasa dibatasi 2,5 jam saja. Bagaimana? sudah siap menyantap sajian sushi, sashimi atau ramen di 3 Wise Monkeys Jakarta?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Selatan Kebayoran Baru kuliner jakarta Resto di Jakarta resto jepang
Share