Mahi-Mahi Surf Resort, Jendela untuk Melihat Keindahan ala Karibia

Pantai tropis yang menyandingkan birunya laut dengan pasir putih kemudian masih dipadukan degan hijuanya pepohonan tidak hanya ada di Bali atau wilayah bagian timur Indonesia. Ujung barat negeri ini juga punya pesona seperti itu. Datanglah ke  wisata Aceh dan arungi lautannya hingga sampai di Mahi-mahi Surf Resort, spot selancar yang keindahannya tak kalah dengan Kepulauan Karibia. Apa yang bisa kamu lakukan di sini? Berikut ulasan selengkapnya.

Mahi-mahi menempati sebuah sudut di Pulau Simeulue, bagian dari Aceh yang menyimpan banyak sekali pesona. Pemandangan alam yang indah adalah daya tarik utama bagi wisatawan lokal maupun asing.

Mahi-mahi Surf Resort [image source]

Bagi pecinta selancar, pantai di depan Mahi-mahi sudah seperti ‘surga’ di dunia. Gulungan ombak yang tinggi bisa dijadikan sahabat untuk menantang diri. Sebagian besar turis yang datang memang ingin menjajal spot selancar andalan Indonesia ini.

Mahi-mahi Surf Resort [image source]

Ada fasilitas speedboat yang bisa melaju hingga 20 knot mengantarkanmu pada destinasi keren di sekitar Mahi-Mahi. Santai di atas perahu sambil berjemur pasti akan sangat seru. 

Mahi-mahi Surf Resort [image source]

Paket liburan bahari di Pulai Simeulue dengan speedboat ini akan membawamu sekitar 4 hingga 5 jam dengan kapasitas penumpang mencapai 6 orang. Kegiatan ini bisa dijadikan pilihan kalau kamu ingin bulan madu bersama pasangan.

Mahi-mahi Surf Resort [image source]

Punya sertifikat menyelam? Manfaatkan saja dengan mengikuti paket mengintip kehidupan bawah laut di beberapa titik selam sekitar Mahi-mahi. Nikmati keindahan koral warna-warni dan ikan yang cantik.

Menyelam di sekitar Pulau [image source]

Mahi-mahi tidak hanya cocok untuk para peselancar, tapi juga turis yang ingin mencari ketenangan. Ada tempat yang tepat untuk yoga. Kamu bisa menemukan gaya hidup kelas wahid jika datang ke sini.

Mahi-mahi Surf Resort [image source]

Sebagai akomodasi yang mentereng, ada beberapa pilihan kamar untuk memanjakan para tamu. Mulai dari Single Room hingga Doubel Room. Kalau ingin yang lebih keren ada tipe vila dengan balkon yang langsung menghadap pantai.

Mahi-mahi Surf Resort [image source]

Ada harga tentu ada rupa, tapi dengan keindahan serta fasilitas yang keren Mahi-mahi Resort tidak mematok harga secara gila-gilaan. Harga per malamnya sekitar 1,3 juta rupiah tergantung jenis kamar yang kamu pilih.

Mahi-mahi Surf Resort [image source]

Akses menuju ke sini bisa ditempuh dengan speedboat dari Pelabuhan Aceh Selatan, Waktu perjalanannya sekitar 3 jam dan tidak akan terasa melelahkan karena keindahan ada sejauh mata memandang.

Mahi-mahi Surf Resort [image source]

Jika berdiam diri di resort belum memuaskan hasrat jalan-jalanmu, coba saja mengunjungi beberapa wisata Aceh lain di Kabupaten Simeulue seperti Pantai Ganting, Pantai Tunggul Indah, hingga Pulau Taman Raja Rayo. 

Wisata dekat Mahi-mahi Resort [image source]
Lokasi : Teupah Barat, Nancala, Simeulue, Kabupaten Simeulue, Aceh
Telepon : 0812-6901-2381
Web : mahimahisurfresort.com
Instagram : @mahimahisurfresort

Setelah melihat pesona yang ditawarkan oleh Mahi-Mahi Surf Resort, berencana untuk menginap di sini akhir petang mendatang? Tunggu apa lagi, langsung saja datang biar tidak penasaran. Next