5 Lokasi Untuk Foto Prewedding di Malang ini Bikin Envy Maksimal

Tak ada yang lebih indah kalau bukan travelling bersama orang terkasih sekaligus juga bisa mengabadikan moment bersama dalam bingkai foto prewedding. Bagi setiap orang tentu, acara wedding merupakan acara sakral dan akan berupaya sebisa mungkin memberikan hal terbaik pada moment terindah tersebut. Tanpa terkecuali mencari spot-spot yang memang menarik dan epik untuk dijadikan lokasi foro prewedding.

Malang selain dikenal dengan berbagai tempat wisata pantai dan air terjun, nyatanya juga mempunyai spot kece yang bisa Kamu jadikan sebagai referensi tempat foto preweding bersama pasangan terkasih. Rekomendasi 5 lokasi ini tidak hanya epik tapi juga romantis dan memorable untuk mengenang masa nostalgia di hari esok. Yuk! Intip dimana saja lokasinya.

1. Coban Talun

Coban Talun [image source]
Cuban Talun merupakan salah satu tempat wisata di kota Malang yang terletak di Desa Tulung Rejo, Kecamatan Bumi Aji Batu. Coban jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti air terjun. Yaps! Objek wisata utama disini adalah adanya air terjun dengan berhias bebatuan pegunungan dan suasana sejuk. Popularitas tempat wisata yang satu ini sempat redup, sebelum akhirnya menjadi hits kembali setelah dilakukan berbagai macam pembugaran. Jadi kini jika berada dikawasan cuban talun, akan ada berbagai objek wisata yang bisa dikunjungi seperti taman bunga, bumi perkemahan dengan tenda-tenda putih berbentuk runcing layaknya perkembahan suku Indian.

Nah! Kalau berbicara spot foto prewedding spot taman bungan dan bumi perkemahan sebenarnya juga merupakan spot yang menarik. Tapi ada nih satu spot recommended buat foto prewedding romantis dengan latar percikan air, apalagi kalau bukan di spot bendungan yang memang letaknya tak jauh dari lokasi air terjun.

2. Bromo

Bromo [image source]
Lokasi yang satu ini memang sudah terbilang cukup mainstream sebagai spot foto wedding. Gunung yang terkenal dengan pesona sunrise ini terletak diempat kabupaten salah satunya adalah kabupaten Malang. Tak hanya pesona sunrise, saat berkunjung di Bromo kamu juga akan disuguhi pemandangan alam yang indah dengan hamparan lautan pasir. Well, untuk mendapatkan spot prewedding yang memorable. Kamu punya kesempatan untuk mengeksplore spot lain seperti Bukit kingkong dan bukit Teletubies atau biasa juga dikenal dengan padang Savana.

3. Kebun Bunga Matahari Batu

kebun bunga matahari [image source]
Tempat yang satu ini juga merupakan tempat yang sedang hits dikalangan pecinta travelling di kota Malang. Terletak di Dusun Dresel Desa Oro-Oro Ombo Batu, siap memanjakan mata dengan hamparan kebun bunga matahari layaknya sedang berada di luar negeri. Selain mengabadikan momen ditengah hamparan pesona kuning merekah dari bunga-bunga matahari yang mekar, kamu juga akan disuguhi dengan pemandangan hutan pinus di sisi lain sekitar kawasan kebun. Waktu yang tepat untuk berkunjung disini adalah di bulan Februari, dimana berbagai jenis bunga matahari mulai bermekaran. Masih di sekitar area kebun, terdapat juga penangkaran kuda yang bisa dikunjungi, lho.

4. Dancok Cafe

Dancok Cafe

Lokasi ini tidak hanya nyaman dan instagramabletapi juga epik sebagai latar untuk pengambilan gambar foto prewedding. Dancok Cafe sendiri berada di area wisata Coban Rondo dan Labirin. Disini terdapat satu spot menarik, berupa susunan kayu yang sengaja di bentuk seperti halnya teras di atas pohon dengan pemandangan menghadap langsung ke arah pengunungan.

5. Coban Rais

coban rais [image source]
Seperti halnya Coban Talun, Coban Rais juga kini menjadi booming karena adanya spot baru yang cukup menarik untuk diabadikan. Bukit Bulu dan Batu Flower Garden adalah dua spot yang banyak diburu oleh para pecinta wisata alam, entah hanya sekedar melepas penat atau mencari stok foto untuk mengisi postingan akun pribadi di Instagram. Batu Flower Garden adalah rekomendasi spot preweddin yang cocok dengan papan kayu yang disusun membentuk singkatan huruf I Love You serta latar yang langsung menembus hamparan luas pebukitan.

Kelima rekomendasi lokasi foto prewedding tadi bisa jadi referensi buat kamu yang sedang merencanakan untuk mengabadikan momen indah bersama pasangan. Tidak hanya indahnya pesona alam, tapi foto prewedding juga akan semakin terlihat romantis dengan senyuman yang menghiasi setiap bingkai kebersamaan bersama pasangan pasti buat siapapun yang melihatnya menjadi envy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *