Kopi Gober, Kafe Mewah di Surabaya dengan Harga Menu Murah

Advertisement

Akhir-akhir ini, media sosial twitter sedang diramaikan dengan adanya kafe baru di Surabaya. Namanya adalah Kopi Gober yang sampai saat ini bikin gagal fokus para netizen. Pasalnya, kamar mandinya yang mewah layaknya hotel. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini, ya. 

Kafe yang Opening Tanggal 1 Februari 

kopi gober
Tempat kasir via twitter/renaldypjs

Akun twitter @renaldypjs beberapa waktu lalu membuat thread sebuah kafe di Surabaya bernama Kopi Gober. Kafe ini memiliki desain mewah, baik dari tempat nongkrongnya, tempat kasirnya hingga kamar mandinya. Namun, kalian baru bisa menikmati kafe mirip hotel ini di tanggal 1 Februari 2020.  

kopi gober
Pantry via twitter/renaldypjs

Desainnya yang Super Wah 

kopi gober
Kamar mandi super nyaman via twitter/renaldypjs

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau kafe ini sanggup membuat netizen gagal fokus karena desainnya. Dilihat dari fotonya, kasirnya saja sudah seperti tempat resepsionis hotel. Kemudian, ada juga pantry yang desainnya mirip dengan dapur rumah minimalis. Selain itu, tempat nongkrongnya yang nyaman. Lalu, tak ketinggalan juga kamar mandinya yang super wah seperti hotel-hotel bintang lima. 

kopi gober
Toilet pria via twitter/renaldypjs

Ada Indoor dan Outdoor untuk Nongkrong 

Tempat nongkrong kafe via twitter/renaldypjs

Untuk tempat nongkrongnya, tak perlu diragukan lagi. Teman Traveler bisa memilih antara dua tempat, yaitu indoor atau outdoor. Kalau kalian ingin tempat yang bisa untuk mengerjakan tugas, bisa pilih lokasi indoor. Apabila ingin yang bersantai, bisa pilih tempat outdoor. Semuanya memiliki suasana yang menyenangkan, sehingga kalian bisa memilih tempat sesuai dengan kebutuhan. 

Tempat nongkrong indoor via twitter/renaldypjs

Harga Menu yang Murah Meriah 

Harga menu via twitter/renaldypjs

Tidak perlu khawatir dengan harga menu yang ada di sini, Teman Traveler. Meskipun suasananya nyaman dengan desain mewah, tapi harga menunya sangat murah meriah. Untuk minumannya, mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp22.000. Sedangkan makanannya masih belum diketahui secara pasti. 

Jadi, itulah sekilas info mengenai Kopi Gober. Bagi kalian yang ingin ke sana, bisa langsung datang ke Jl. Raya Panjang Jiwo Permai No. 1B – 18, Surabaya. Buka mulai pukul 15.30 dan akan mengadakan promo Buy 1 Get 3 dari tanggal 1 hingga 3 Februari 2020.   

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kopi gober kuliner Surabaya
Share