Kampung Ladang, Objek Wisata Deli Serdang Incaran Anak Muda

Bosan dengan gunung atau laut? Kamu wajib mengubah daftar liburanmu dengan menambahkan Kampung Ladang di dalamnya. Destinasi wisata yang berada di Sumatera Utara ini tidak hanya indah tapi juga tengah populer. Selain bisa digunakan untuk kemping, kamu pun bisa hunting foto di sini. Wah, penasaran dengan objek wisata Deli Serdang ini kan? berikut uraian selengkapnya!

1. Taman Luas dengan Telaga di Tengahnya

Kampung Ladang di Sumatera Utara
Kampung Ladang di Sumatera Utara [image source]
Kampung Ladang Outbound merupakan destinasi yang terletak di Jalan Tuntungan Deli Serdang. Di tempat ini terdapat taman luas dengan suasana asri khas pedesaan. Selain itu, sebuah telaga juga terlihat tenang dan menyenangkan untuk dilihat. Benar-benar lokasi yang nyaman untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau juga sahabat.

Tempat Kece di Kampung Ladang
Tempat Kece di Kampung Ladang [image source]

2. Destinasi Untuk Outbound Seru

Outbound Bareng Teman
Outbound Bareng Teman [image source]
Selain menawarkan tempat asri seperti di pedesaan, Kampung Ladang juga menyediakan beragam peralatan dan wahana outbound yang menyenangkan. Sebut saja ATV, mobil boogie, sampan, flying fox, fish game, aral rintang, water ball, trampolin dan high roop. Hingga saat ini, permainan yang paling diminati oleh pengunjung adalah paintball. Sebagian dari mereka bermain bersama sahabat dan teman kantornya. Jika berniat, kamu bisa memesan sesuai dengan paket yang telah disediakan.

Paintball
Paintball [image source]

3. Tempat Romantis Untuk Foto Prewedding

Prewedding di Kampung Ladang
Prewedding di Kampung Ladang [image source]
Kampung Ladang tidak hanya memiliki telaga serta area outbound. Destinasi ini juga difasilitasi dengan Aula, tempat karaoke, akomodasi dan beberapa lainnya. Kebanyakan pengunjung menjadikan setiap sudut di sini untuk hunting foto. Bahkan tidak sedikit pasangan calon pengantin yang menjalani pemotretan di Kampung Ladang. Wah, berniat untuk prewedding di sini?

Prewedding di Medan
Prewedding di Medan [image source]

4. Kulineran di Sekitar Kampung Ladang

Spot Foto Kampung Ladang
Spot Foto Kampung Ladang [image source]
Jika sudah mantap untuk liburan di sini bersama keluarga, kamu bisa memesan makanan langsung di Kampung Ladang. Tentu kamu harus mengeluarkan uang lebih tapi harganya cukup terjangkau, lho. Meski sudah puas dan kenyang, tidak ada salahnya untuk menjajal makanan lain. Seperti sup daging di Rumah Makan Sipirok yang buka mulai jam 10:00 hingga 15:00. Lokasinya juga lumayan dekat, hanya 15 km dari Kampung Ladang.

Sup Sipirok
Sup Sipirok [image source]

5. Mengenal Sejarah di Istana Maimun

Istana Maimun
Istana Maimun [image source]
Objek wisata Kampung Ladang memang terletak di Deli Serdang, namun jaraknya sangat dekat dengan Medan. Karena itu pula, kamu wajib mendatangi Medan saat berkunjung ke sini. Ada Istana Maimun yang terletak di tepi jalan Katamso dan sangat mudah dijangkau. Untuk masuk tempat ini, kamu hanya membutuhkan uang Rp5.000,- per orang. Selain bisa belajar sejarah, kamu juga dapat melihat banyak koleksi yang berasal dari kerajaan Deli. Menarik kan?

Kampung Ladang Medan
Kampung Ladang Medan [image source]
Nama : Kampung Ladang Outbound
Lokasi : Jalan Tuntungan, Namorih, Pancur Batu, Namorih, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara
Telepon: 0812-6554-0160
Jam buka: 08.00–18.00 (Sabtu dan Minggu)
Tiket Masuk : Rp5.000,- (tidak termasuk paket outbound)
Website : kampungladang.co.id

Meski populer, tidak sedikit wisatawan yang kecewa lantaran Kampung Ladang hanya dibuka ketika hari sabtu dan minggu. Karena itu pula, lebih baik lakukan reservasi sebelum datang ke sini. Next