9 Hutan Paling Menyeramkan di Dunia

Beberapa waktu lalu, ada sebuah film bertemakan hutan angker tayang di bioskop-bioskop di Tanah Air berjudul “The Forest.”

Baca Juga :Bikin Merinding, Ternyata Hotel-Hotel di Malang Ini Dikenal Horor dan Angker

Dalam film bertemakan horor tersebut menayangkan banyak adegan menyeramkan dengan mengambil tema di sebuah tempat yang sering kali digunakan untuk bunuh diri di Jepang, bernama Aokigahara. Bukan karena sudah diatur sedemikian rupa sehingga banyak mayat dan aroma kengerian terpancar, akan tetapi memang di Aokigahara hawa mistis cukup terasa dan dapat membuat seseorang tersesat jika tidak mengetahui jalannya.

Selain Aokigahara di Jepang, ada juga lho hutan-hutan yang masuk kategori angker di beberapa negara di dunia. Penasaran kan? Mari simak daftarnya berikut ini.

1. Kurseong Down Hill, India

Down Hill adalah salah satu tempat di Kurseong, India yang cukup terkenal akan keangkerannya. Banyak warga sekitar atau turis yang kebetulan berada di tempat tersebut membenarkan peristiwa-peristiwa ganjil terjadi.

Kurseong Down Hill [Image source]
Kurseong Down Hill [Image source]
Salah satu peristiwa yang cukup menghebohkan adalah kemunculan kepala seorang bocah yang melayang-layang mengitari hutan. Bahkan, sekolah yang lokasinya berdekatan dengan tempat ini juga tak luput terkena imbas dari keangkerannya.

2. Robinson Woods – Illinois

Terletak di Illinois, Amerika Serikat, Robinson Woods adalah hutan yang cukup banyak dibicarakan orang karena keangkerannya. Jika Anda berada di sana, aroma Lilac atau sejenis pepohonan dengan bunga kecil khas musim gugur akan menyeruak dan memenuhi rongga hidung.

Robinson Woods [Image source]
Robinson Woods [Image source]
Ada banyak penampakan di Robinson Woods, mulai dari nyala api yang terbang dan berputar-putar, orbs sampai dengan bunyi mata kapak sedang beradu dengan pohon. Bahkan, jika Anda beruntung, Anda dapat mendengarkan suara musik khas daerah Illinois yang dilantunkan oleh penduduk lokal yang pernah tinggal di sana.

Written by andi

andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *