Makassar Tawarkan Sensasi Menginap Mewah dengan Makanan Melimpah dan Pemandangan Wah

Makassar, atau yang juga dikenal sebagai Ujung Pandang merupakan kota metropolitan terbesar yang ada di Indonesia Timur. Makassar, yang merupakan ibu kota dari Provinsi Sulawesi Selatan ini memang mempunyai segala pesona di setiap sudutnya. Untuk bisa menikmati keindahan kota beserta tempat wisatanya, kita bahkan tak perlu jauh-jauh dari kota. Semua ada di depan mata dan tak perlu waktu lama.

Jika memutuskan untuk berlibur ke Makassar, yang tak boleh dilewatkan adalah memilih hotel untuk menginap. Karena, jika salah memilih, bisa-bisa liburan malah jadi berantakan dan buang-buang waktu serta biaya. Benar, kan? Nah, untuk berjalan-jalan di tengah kota, Hotel Melia Makassar bisa banget kamu masukkan dalam pilihan. Ada apa saja, sih?

Tak Jauh Dari Bandara

Melia Makassar Hotel
Melia Makassar Hotel

Yang perlu diperhatikan dalam memilih hotel saat berlibur adalah mudah dan tidaknya akses dari bandara atau terminal. Melia Makassar berjarak sekitar 30-40 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin. Di bandara sudah tersedia berbagai taksi yang bisa mengantarmu langsung ke Melia Makassar. Taksi bandara sudah membandrol tarif sesuai dengan zona-zona yang ditentukan oleh jarak. Minimal tarifnya mencapai 100 ribu rupiah. Kalau mau yang lebih murah, kamu bisa memilih menggunakan bis bandara. Lebih hemat pastinya!

Tawarkan View Pantai dan Light City

Pemandangan dari Melia Makassar Room
Pemandangan dari Melia Makassar Room (image source)

Melia Makassar terletak di tengah kota Makassar. Hotel cantik ini baru diresmikan oleh walikota Makassar pada bulan Oktober 2016 lalu. Meski begitu, Melia yang disebut mirip dengan kapal pesiar di tengah kota ini sudah menarik banyak hati konsumennya. Melia terletak di jalan Andi Mappanyukki No.17, Kunjung Mae, Makassar dan tak jauh dari pantai Losari yang legendaris tersebut. Jelas, dari jendela kamar bisa terlihat pantas Losari yang terpampang indah. Di sisi lain, kamu akan disuguhi pemandangan cantiknya Makassar dari ketinggian. Senja yang manis ala Makassar bisa kamu nikmati langsung dari kamar.

Fasilitas Bintang Kelas 4

Melia Makassar Hotel
Melia Makassar Hotel

Sebagai hotel berbintang 4, sudah seharusnya menawarkan fasilitas tinggi yang tidak mengecewakan. Salah satu yang akan terus berkesan saat kita menginap di suatu hotel adalah servis dari para pegawainya. Dan tak perlu diragukan, Melia Makassar benar-benar mentraining para pegawainya dengan sangat baik. Nikmati senyum manis yang menularkan good vibe dari pertama kali menginjakkan kaki di lobi, berbincang dengan receptionis cantik, dan diantar hingga kamar. Senyum manis benar-benar murah di Melia Makassar. Melia Makassar juga menawarkan fasilitas Spa yang tak boleh dilewatkan. Lelah setelah perjalanan panjang? Spa dulu saja sebelum lanjut jalan-jalan!

Free Sauna, Fitness, dan Pool Kece

Fasilitas Melia Makassar
Fasilitas Melia Makassar

Melia Makassar memang tahu bagaimana memanjakan konsumennya. Setiap tamu yang menginap di Melia Makassar bisa menggunakan fasilitas free yang disediakan. Jika pool terlalu biasa, coba dulu kolam renang Melia dengan view Makassar yang cantik dari ketinggian. Buat kamu yang tak suka berenang, ada ruang fitness yang dilengkapi dengan peralatan canggih. Juga ada sauna yang bisa kamu coba setelah selesai workout. Semuanya FREE!

Sarapan Berkelas nan Mewah

Sarapan mewah di Melia Makassar
Sarapan mewah di Melia Makassar

Selain servis ramah, makanan yang disajikan di sebuah hotel memang menjadi perhatian. Tapi tak perlu khawatir, Melia Makassar menyajikan makanan yang tak hanya cantik, namun membuat lidah tergelitik. Tamu yang menginap di hotel ini akan mendapatkan fasilitas berupa breakfast free di Restoran Merkado, yang terletak di lantai 6 Melia Makassar. Breakfast dari Melia Makassar sangat beragam dan super lengkap. Dari makanan tradisional hingga western, ada. Dari yang ringan seperti salad, hingga makanan berat pun tersedia lengkap. Kapan lagi bisa breakfast berkelas dengan pemandangan cantik Makassar dari atas?

Kamar Mewah yang Bikin Istirahat Terasa Maksimal

Melia Hotel Makassar Room Deluxe
Melia Hotel Makassar Room Deluxe (image source)

Melia Makassar menyediakan pilihan kamar yang menarik, yaitu Deluxe, Premium, The Level, dan Suites. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur super nyaman yang membuat istirahatmu berkualitas. Pemandangan pantai dengan sunset cantiknya bisa terlihat dari kamar. Mini bar dan safety box juga disediakan secara free. Untuk kamar kelas tertentu, bahkan disediakan coffee dan tea maker. Sudah ada flat television dengan channel jaringan satelit. Yang nggak kalah penting adalah, free wifi-nya super kenceng!

Rooftop Cafe dengan View Ciamik

The Society Melia Makassar
The Society Melia Makassar

Melia Makassar juga mempunyai tempat hangout asik dengan pemandangan yang ciamik. The Society, merupakan rooftop cafe yang berada di lantai 20 dan 21 Melia Makassar. Di Society, kamu bisa menikmati kopimu sambil duduk cantik menunggu sunset yang disaksikan jelas di depan matamu. The Society dibuka untuk umum dan menyediakan outdoor room juga indoor. Jangan ketinggalan party akhir tahun 2016 esok yang digelar oleh The Society. Pastikan pergantian malam tahun barumu menjadi kenangan yang melekat di ingatan.

Dekat dengan Tempat Wisata

Pantai Losari yang Legendaris
Pantai Losari yang Legendaris (image source)

Ini nih yang menjadi salah satu alasan mengapa Melia Makassar layak dijadikan pilihan. Hotel ini tak jauh dari tempat-tempat wisata cantik di kota Makassar. Dengan taksi online yang sudah bisa digunakan di Makassar, kamu bisa menuju ke Pantai Losari hanya dalam waktu 10 menit. Begitu pun jika ingin lanjut untuk wisata sejarah ke Benteng Rotterdam, lalu menikmati sunset di Akkarena Beach. Wah, liburanmu jadi tak buang-buang waktu di jalan, kan?

Nah, itu tadi sederetan fasilitas mewah yang ditawarkan Melia Hotel Makassar. Coba dan rasakan sendiri sensasi dimanjakan Melia Makassar, ya. Next