Gaya Liburan di Maldives ala Sosialita Singapura

Fashion Jamie Chua saat liburan di Maldives

Berencana liburan ke pantai dalam waktu dekat? Buat kamu yang sangat memedulikan penampilan saat liburan, bersiaplah untuk membongkar koleksi bajumu di lemari agar bisa tampil semenarik foto-foto Jamie Chua yang diunggah di akun Instagramnya. Perempuan cantik asal Singapura itu dikenal sebagai salah satu fashion sosialita yang tersohor. Simak pilihan busana yang dikenakan Jamie saat liburan ke Maldives berikut!

Jamie Chua, dikenal sebagai janda terkaya di Asia yang pernah menjadi istri dari pria Indonesia. Usianya boleh dibilang tak muda, namun untuk urusan fashion, Jamie tetap tak kalah cetar dengan yang muda, kan? Lihat saja gayanya dengan rok tutu ini.

Rok Lucu Jamie Chua di maldives
Rok Lucu Jamie Chua di Maldives [image source]
Percaya tidak kalau si cantik ini usinya sudah berkepala 4? Sosialita hits ini menghabiskan banyak uang untuk merawat dirinya. Saat traveling ke Maldives seperti ini, Jamie membawa 5-6 bikini dengan model dan motif yang berbeda. Seru dan tidak membosankan. Yang pasti, foto-fotomu akan sangat beragam.

Swimsuit warna warni ala Jamie Chua
Swimsuit warna-warni ala Jamie Chua [image source]
Meski sedang traveling ke pantai bukan cuma bikini kan yang dibawa? Gaun panjang ringan berwarna pastel seperti ini juga sangat cocok digunakan saat menunggu santai di teras kamar. Apalagi jika ditemani kesayangan dan minuman yang memanja lidah.

Gaun warna pastel untuk menikmati sunset
Gaun warna pastel untuk menikmati sunset [image source]
Selain long dress, gaun pendek dengan motif ceria juga boleh masuk dalam daftar bawaanmu. Namanya juga sedang liburan, hindari membawa baju dengan warna gelap yang akan membuat muram. Happy dengan bunga-bunga sambil menikmati cerahnya langit seperti ini bisa ditiru, lho!

Dress bunga-bunga Jamie Chua
Dress bunga-bunga Jamie Chua [image source]
Pilihlah dress dengan bahan yang tipis dan ringan. Pantai dan laut adalah kombinasi sempurna untuk menciptakan hawa panas. Jangan sampai salah kostum dan malah membuat acara jalan-jalanmu berantakan.

Gaun tipis yang tidak gerah
Gaun tipis yang tidak gerah [image source]
Yang tak boleh ketinggalan saat mantai adalah kacamata dengan gaya terkini. Selain berguna sebagai penghalau sinar matahari, aksesoris yang satu ini juga ampuh untuk menyulap wajah menjadi keren seketika meski tanpa make up. Bangun tidur langsung berjemur pun aman.

Kacamata Stylish ala Jamie Chua
Kacamata Stylish ala Jamie Chua [image source]
Bergaya sih wajib, tapi harus bisa menyesuaikan dengan tempat yang didatangi. Sepatu dengan hak tinggi jelas tak cocok untuk digunakan saat berlibur ke pantai. Banyak sandal atau sepatu flat yang memiliki model cantik sehingga gayamu tetap oke.

Sandal flat yang cantik
Sandal flat yang cantik [image source]
Selain untuk menikmati sunset, gaun panjang seperti ini banget jadi properti saat berpose. Bahan ringan akan membuatnya melambai terkena angin. Fungsi sebenarnya adalah untuk tampil cantik saat makan malam. Ya, kan?

Gaun lebar Jamie Chua
Gaun lebar Jamie Chua [image source]
Foto-foto keren Jamie Chua di Maldives sukses bikin ‘sirik’ dan membuat hasrat ingin traveling dan tampil fashionable makin menjadi-jadi, ya? Penasaran tidak di mana ibu dua anak ini menginap? Ternyata pemilik koleksi tas Hermes terbanyak ini tinggal selama 4 hari di COMO Maalifushi. Resort ini dikenal memiliki kamar dengan fasilitas dan panorama luar biasa. Teras ini, contohnya.

Teras private di Como Hotel, Maldives
Teras private di Como Hotel, Maldives [image source]
Ada dua jenis kamar yang bisa dipilih, yaitu ruangan dengan pemandangan taman atau pantai. Harganya pun ternyata bikin kaget. Semalamnya, COMO Maalifushi Maldives memasang tarif mulai 10 juta hingga 35 juta rupiah. Kalau Jamie menginap 4 hari, bisa dihitung sendiri, ya!

Kamar di Como Hotel
Kamar di Como Hotel [image source]
Selain teras dan pelayanan luar biasa, COMO Maalifushi juga bisa menyediakan candlelight dinner di pinggir pantai. Untuk berbulan madu ataupun merayakan hari spesial dengan yang tercinta bisa menjadi kenangan seumur hidup, nih.

Dinner di pinggir pantai
Dinner di pinggir pantai [image source]
COMO Maalifushi

Lokasi: Thaa Atoll, Maldives, Maladewa
Booking: +960 678-0008

Menikmati musim panas tak harus ke Maldives, kok. Leebong Belitung juga tak kalah eksotis dan serasa milik pribadi. Bagaimana, sudah siap mantai dan berjemur? Next