Yamimari Cafe Solo, Modal Murah Bisa Bersantap ala Jepang

Advertisement

Teman Traveler termasuk penggemar budaya populer Jepang dan mendambakan pengalaman bersantap dengan masakan otentik khas Negeri Sakura? Jika sedang berada di Solo, boleh coba mampir ke Yamimari Cafe. Tidak perlu keluar modal banyak, sudah bisa makan enak bagai berada di Jepang beneran.

Yamarimari Cafe

dscf9124_uPV.jpg
Bakar-bakaran enak (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Tempat makan ini mengusung konsep kekinian, asyik untuk bersantap sekaligus nongkrong beramai-ramai bersama teman. Pengelola resto juga sediakan beberapa permainan seperti UNO maupun sederet board game lainnya.

Mereka juga sediakan beberapa fasilitas lain seperti free WiFi, area parkir luas, toilet, wastafel, serta LCD TV. Teman Traveler dijamin bakal makin betah nongkrong di sini.

Barbekyu Asyik dengan Harga Murah

dscf9117_8fL.jpg
Paket BBQ dua porsi (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Selain enak, sajian barbekyu di sini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Cukup membayar Rp30.000, Teman Traveler sudah bisa puas makan untuk berdua. Isian yang didapat terdiri dari daging sapi segar, sosis sapi, bola-bola ikan, aneka sayur, dan jagung. Kalian juga bakal mendapat dua porsi nasi dan es teh. Cukup murah bukan?

dscf9132_s7x.jpg
Grill daging segar (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Jika masih kurang atau Teman Traveler datang beramai-ramai, tenang saja. Di sini kalian juga bisa memesan paket khusus empat orang seharga Rp55.000. Isiannya terdiri dari aneka daging dengan paduan saus gurih. Mantap bukan?

Menu Lain yang Tak Kalah Menggoda

dscf9135_DVt.jpg
Menu grill setelah matang (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Jika Teman Traveler tak mau repot memanggang sendiri, kalian juga bisa pesan menu lain kok. Pilihannya lengkap, mulai dari masakan Indonesia, western, hingga Japanese.

Dari menu lokal, ada ayam goreng, ayam geprek, sego rica, sego gongso, sego kulit, serta nasi goreng. Sementara untuk masakan barat, Teman Traveler bisa pesan spaghetti atau lasagna. Terakhir, ada beberapa menu ala Jepang seperti Chicken Katsu, Chicken Karaage, Mentai Rice, Curry Rice dan Ramen. Soal harga, jangan khawatir. Menu paling mahal dibanderol sekitar Rp25.000 saja.

Lokasinya Mudah Dijangkau

dscf9141_289.jpg
Tampak depan Yamarimari Cafe (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Yamarimari Cafe berada di belakang Universitas Sebelas Maret (UNS), tepatnya di Jalan Kartika no. 2, Gulon, Jebres, Kecamatan Jebres, Surakarta. Dari lampu merah Ngoresan, Teman Traveler bisa ambil jalur kiri, kemudian lurus sekitar satu kilometer. Kafe ala Korea ini akan bisa ditemukan di sisi kiri jalan. Mereka biasanya buka mulai pukul 11.00 hingga 00.00. 

Itulah sekilas ulasan mengenai Yamimari Cafe. Buat Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Solo dan ingin menyantap hidangan ala Jepang murah meriah, boleh coba mampir ke sini.

Advertisement
Tags
kontributor kuliner Solo Solo Travelingyuk
Share