World of Magic di Jogja, Saat “Sulap” Berpadu dengan Wisata Kekinian

Advertisement

Tak pernah padam, wisata Jogja selalu berhasil menyuguhkan destinasi wisata baru setiap waktunya. Kali ini, daerah yang mendapatkan julukan sebagai Kota Gudeg ini menambah deretan tempat wisata baru yang tidak kalah dengan Museum 3D D’Mata, namanya adalah World of Magic. Meskipun sejenis dengan Museum 3D D’Mata, World of Magic di Jogja ini menampilkan berbagai trik-trik sulap yang berhasil bikin kamu terpikat.

Baru Dibuka Awal Tahun 2018

World of Magic Jogja, Via Instagram handikavid
World of Magic Jogja, Via Instagram handikavid

Tempat wisata di Jogja ini ternyata baru dibuka pada awal 2018 yang lalu. Lokasinya berada di Jl. Magelang, Km 9.2, Ruko Abu No 2 & 3, Tridadi, Kecamatan Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta. Meskipun baru dibuka, tempat wisata di Jogjakarta ini menyuguhkan fasilitas yang cukup lengkap. Misalnya saja parkir yang luas, toilet, souvenir store, ruangan show, dan lain sebagainya.

Daya Tarik yang Dimiliki oleh World of Magic

Lokasi wisata yang istimewa, Via Instagram mery_marantika
Lokasi wisata yang istimewa, Via Instagram mery_marantika

Berbeda dari wahana yang sebelum-sebelumnya ada di Jogja. World of Magic ini menyuguhkan sesuatu yang bisa dibilang sangat baru. Di sini menyuguhkan banyak spot selfie dengan berlatar foto ala-ala pesulap. Selain spot-spot selfie bernuansa penyihir, ada banyak souvenir sulap yang bisa dipilih. Total di sini ada 8 ruangan, dengan rincian 7 ruangan foto berisi 17 spot selfie dan 1 ruangan show.

Penuh dengan sihir, Via Instagram 21_syifaaa
Penuh dengan sihir, Via Instagram 21_syifaaa

Dengan mengusung slogan, Everyone can be a Magician, kamu bisa “bertransformasi” menjadi pesulap handal di destinasi wisata satu ini. Tidak hanya bisa berfoto saja, kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan sulap di show room. Sensasi wisata yang berbeda dari sebelum-sebelumnya ya?

Harga Tiket Masuk World of Magic

Destinasi wisata yang unik, Via Instagram 21_syifaaa
Destinasi wisata yang unik, Via Instagram 21_syifaaa

Tempat wisata di Jogja satu ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 pagi sampai dengan 19:00 malam. Tapi untuk tiket terakhirnya sekitar pukul 18:00 malam. Selanjutnya untuk harga tiketnya sendiri Rp 80.000 untuk dewasa, lalu Rp 40.000 untuk anak-anak. Harga yang cukup setimpal dengan berbagai fasilitas dan spot kekinian yang disuguhkan.

Tips dan Saran Berkunjung ke World of Magic

Kamu kapan nih ke sini? Via Instagram 21_syifaaa
Kamu kapan nih ke sini? Via Instagram 21_syifaaa

Buat kamu yang ingin berwisata ke sini, ada beberapa tips yang bisa dilakukan:

  1. Jangan lupa untuk membawa kamera yang memiliki baterai penuh.
  2. Datang lebih awal jika berkunjung saat musim liburan, untuk mengantisipasi antrian yang mengular.
  3. Sarapan dari rumah supaya tidak gampang lapar di lokasi, sudah rahasia umum jika membeli jajanan atau makanan di lokasi wisata harganya melambung tinggi.

Ada tambah satu lagi destinasi wisata di Jogja yang bisa kamu datangi saat traveling ke sana yah. Jadi nih, kapan traveling ke Kota Gudeg ini?

Advertisement
Tags
destinasi wisata Jogja Jogja world of magic di jogja
Share