10 Foto Ini Bikin Kamu Langsung Pesan Tiket untuk Traveling ke Singapura

Advertisement

Sekarang, traveling ke luar negeri bukan lagi sebuah impian yang mustahil. Sudah banyak transportasi dan akomodasi murah. Selain Malaysia dengan pesona Penang dan Malaka-nya, Singapura juga tak boleh hilang dari daftar negara impianmu. 10 tempat wisata rekomendasi dari Travelingyuk ini akan bikin kamu ingin pesan tiket ke Singapura secepatnya. Sudah siap?

1. Singapura adalah surga bagi pecinta belanja. Di negara kecil tapi maju ini kamu wajib berkunjung Marina Bay Shoppes, mall yang buka hingga malam hari. Di sini kamu akan menemukan barang-barang dengan brand terkenal dunia, tak perlu ke Paris lagi, deh. Jangan kaget dengan perahu yang ada di dalamnya. Keren banget, kan?

Marina Bay Shoppes, Singapura
Marina Bay Shoppes, Singapura [image source]

Marina Bay Shoppes

Lokasi: 10 Bayfront Ave, Singapore 018956

2. Mumpung di Marina, kamu wajib mampir dan melihat sendiri keindahan arsitektur Helix Bridge. Jembatan ini Marina Centre dengan Marina Bay. Bentuknya menyerupai DNA manusia yang lengkap dengan simbol-simbolnya, yaitu Cytosine, Guanine, Adenine Dan Thymine. Berfoto di sini gratis, kok. Siang oke, malam pun makin keren dengan lampu-lampu.

Helix Bridge, Singapura
Helix Bridge, Singapura [image source]

Helix Bridge

Lokasi: Menghubungkan Marina Centre dengan Marina Bay.

3. Keppel Bay berlokasi di Marina. Titik ini termasuk wajib dikunjungi turis yang berkunjung ke Singapura. Di teluk ini biasanya yacht mewah berlabuh. Lokasi yang cocok untuk OOTD karena dari sini gedung-gedung indah Singapura terlihat jelas.

Keppel Bay, Singapura
Keppel Bay, Singapura [image source]

Keppel Bay

Lokasi: 2 Keppel Bay Vista, Singapura 098382

4. Wah, dari warnanya saja sudah menarik perhatian. Penasaran ada di mana? Ini adalah Little India-nya Singapura. Lokasi ini dikenal dengan nama Residence Of Tan Teng Niah yang sudah berdiri sejak sekitar tahun 1900an. Yakin tak mau berpose di sini?

Residence Of Tan Teng Niah
Residence Of Tan Teng Niah [image source]

Residence Of Tan Teng Niah

Lokasi: 37 Kerbau Rd, Singapura 219168

5. Singapore Botanic Gardens adalah taman indah yang sudah berusia lebih dari 150 tahun. Keindahan taman ini sudah diakui dunia dan termasuk salah satu yang terbaik. Berpose dari belakang di tengah pohon-pohon cantik ini juga oke, lho. Jangan lupa gunakan backless dress-mu. Selamat berpose!

Singapore Botanic Gardens
Singapore Botanic Gardens [image source]

Singapore Botanic Gardens

Lokasi: 1 Cluny Rd, Singapore 259569

6. Kalau kamu termasuk pecinta olahraga berenang, pasti tergoda untuk mencoba setiap kolam renang keren yang ada. Nah, Altez Condominium punya satu dengan model paling unik. Yakin tak ingin mencoba berenang di sini? 

Altez Singpura
Altez Singpura [image source]

Altez Condominium

Lokasi: 16 ENGGOR STREET, Singapura

7. Banyak wisatawan yang dengan sengaja berkunjung ke Singapura untuk bermain di Universal Studio. Kalau kamu berniat berlibur dengan keluarga atau teman se-geng, destinasi ini memang layak masuk dalam wish list-mu. Sekali masuk, kamu akan langsung dibuat merasa seperti sedang berada di negeri dongeng.

Universal Studio Singapura
Universal Studio Singapura [image source]

Universal Studio Singapura

Lokasi: 8 Sentosa Gateway, Singapura 098269

8. Meski Singapura dikenal dengan bangunan-bangunan megahnya, kamu juga tak akan kesulitan menemukan wisata alam. Salah satunya adalah Punggol Waterway Park. Lokasi ini masih cukup sepi dan cocok sekali untuk kamu yang memang tak suka dengan area padat turis. Jogging pagi di sini, maka kamu akan lebih jatuh cinta dengan Singapura. 

Punggol Waterway Park, Singapura
Punggol Waterway Park, Singapura [image source]

Punggul Waterway Park

Lokasi: Sentul Crescent, Singapura 821313

9. Garden by The Bay juga termasuk salah satu wisata wajib dikunjungi. Taman indah lainnya yang ada di Singapura. Ada sekitar 32.000 tanaman yang ada di taman ini. Tak hanya kumpulan bunga-bungaan yang memukau. Garden by The Bay juga memiliki banyak spot cakep untuk foto-foto. Lokasinya yang berada di jantung kota, membuat wisata yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Garden by The Bay, Singapura
Garden by The Bay, Singapura [image source]

Garden by The Bay

Lokasi: 18 Marina Gardens Dr, Singapura 018953

10. Singapura memiliki pariwisata paling lengkap. Belanja barang dengan brand dunia, gedung-gedung tinggi yang sangat indah, bahkan wisata alam yang sangat memanjakan mata. Di antaranya adalah Pulau Sentosa, salah satu wisata andalan Negeri Singa ini. Pamer bikini sekarang nggak harus ke Bali atau Lombok, kan?

Sentosa Island, SingapuraSentosa Island, Singapura [image source]

Nah, itu tadi 10 tempat wisata Singapura yang wajib masuk dalam daftar destinasi. Cepat pesan tiket dari sekarang dan siap-siaplah bersenang-senang. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
Singapura Wisata Belanja
Share