Artis Ini Berhenti Kerja Demi Keliling Indonesia, Intip Wisata Pilihan Raffi Nagita

Advertisement

Keindahan panorama Indonesia memang menawan sampai membuat siapa pun rela menguatkan tekad demi mampu menjelajahinya. Tidak terkecuali Raffi dan Nagita Slavina yang dikabarkan berhenti dari dunia hiburan demi mengapresiasi destinasi di Nusantara. Berikut adalah tempat wisata yang mampu menyihir Raffi dan Nagita Slavina.

Gunung Bromo

Mesra Di Kala Matahari Terbit via Instagram @raffinagita1717

Wisata Gunung Bromo memang mempunyai daya tarik magis, sampai membuat publik figur papan atas seperti Raffi dan Nagita Slavina rela datang menempuh perjalanan ratusan kilometer.

Sunrise di Bromo via shutterstock

Raffi dan Nagita pun menyempatkan menyaksikan keindahan matahari terbit. Momen tersebut seolah menjadi masa honeymoon mereka untuk kesekian kalinya. Keelokan wisata di Malang ini memang tepat dirasakan bersama pasangan.

Air Terjun Lembah Anai

Wisata Raffi Nagita
Raffi dan Nagita di Depan Air Terjun Lembah Anai via Instagram @raffinagita1717

Air Terjun Lembah Anai yang terletak di pinggir jalan rupanya mengundang Raffi dan Nagita untuk singgah. Wisata menawan ini berlokasi di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, kaki Gunung Singgalang, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Wisata Raffi Nagita
Lembah Anai via shutterstock

Lembah Anai sendiri merupakan salah satu air terjun di Cagar Alam Lembah Anai. Masih ada sekitar 6 air terjun lain di kawasan ini. Bila Teman Traveler ingin menjelajahi semuanya, maka harus trekking selama kurang lebih 2 jam.

Jam Gadang Bukittinggi

Wisata Raffi Nagita
Berpose di Depan Jam Gadang via Instagram @raffinagita1717

Bukan hanya Inggris yang mempunyai jam raksasa ikonik, Kota Bukittinggi pun punya yaitu Jam Gadang. Lokasi tepatnya adalah Taman Sabai Nan Aluih. Raffi dan Nagita pun mampir ke destinasi wisata populer ini.

Wisata Raffi Nagita
Jam Gadang via shutterstock

Jam Gadang sudah eksis semenjak zaman Hindia-Belanda yang sampai saat ini tetap berdiri tegak. Bangunan menara jam ini mempunyai tinggi sekitar 26 meter dan 4 tingkat.

Seminyak

Nagita di W Bali Seminyak via Instagram @raffinagita1717

Bali tidak akan pernah terlewat sebagai destinasi wisata wajib saat traveling, begitu pula dengan Raffi dan Nagita Slavina. Kawasan yang mereka kunjungi salah satunya adalah Seminyak.

Pantai di Kawasan Seminyak via shutterstock

Kawasan Seminyak sendiri mempunyai beragam destinasi populer. Di antaranya Pantai Seminyak, Pantai Double Six, Pura Petitenget, Seminyak Square, dan La Favela Club.

Seru juga ya menjelajahi wisata Indonesia seperti Raffi dan Nagita. Kira-kira Teman Traveler pengin mengikuti jejak mereka juga?

Advertisement
Tags
Indonesia LoMudaLoBisa tips dan inspirasi Wisata Raffi Nagita
Share