Destinasi Wisata yang Dikunjungi Pemeran Superhero Bumilangit, Mana Saja Ya?

Advertisement

Indonesia kini memiliki kumpulan superhero yang tergabung ke dalam Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Di dalamnya terdapat pahlawan-pahlawan asli Indonesia seperti Gundala, Godam, Sri Asih dan masih banyak lagi. Nah, semua pemerannya adalah para artis dan aktor kenamaan di Indonesia. Dari sini, Traveling Yuk akan mengulas destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh para pemeran Superhero Bumilangit Cinematic. Kira-kira ke mana saja ya mereka? Simak ulasan di bawah ini. 

Abimana Aryasatya (Gundala) 

La Rochelle via Instagram/ abimana_arya

Salah satu pemeran superhero yang paling banyak diperbincangkan adalah Gundala. Diperankan oleh Abimana Aryasatya, filmnya akan hadir di akhir Agustus 2019 nanti. Terlepas dari itu, Abimana ternyata beberapa waktu terakhir sedang berlibur ke Prancis, tepatnya di La Rochelle.

Ia berfoto di jalanan yang penuh dengan graviti, sehingga menarik perhatian. Di samping itu, La Rochelle juga punya banyak tempat wisata, seperti Museum Maritime yang memamerkan tentang kapal laut dan Vieille Ville yang merupakan kota tua. 

Tara Basro (Merpati) 

wisata pemeran superhero
Riad Yima via instagram/tarabasro

Merpati diperankan oleh seorang artis berkulit eksotis bernama Tara Basro. Artis cantik ini berlibur ke Marrakech yang ada di Maroko. Salah satu tempat yang ia kunjungi yaitu Riad Yima. Bagi Teman Traveler yang belum tahu, Riad Yima merupakan tempat minum teh berdekorasi unik. Di dalamnya, kalian juga terdapat galeri seni yang barang-barangnya dapat dibeli. 

Ario Bayu (Ghani Zulham) 

wisata pemeran superhero
Hutan Pinus Gunung Pancar via instagram/bayu_ario

Seorang aktor bernama Ario Bayu juga menjadi salah satu superhero di BCU. Ia memerankan Ghani Zulham. Aktor tampan ini ternyata suka sekali berpetualang menggunakan motor trail-nya.

Nah, salah satu tempat yang pernah ia kunjungi bersama motor kesayangannya adalah Hutan Pinus Gunung Pancar, Bogor. Selain bisa melakukan aktivitas dengan motor trail, wisata alam ini juga kerap dijadikan tempat berkemah atau foto pre-wedding

Hannah Al Rashid (Camar) 

wisata pemeran superhero
Raja Ampat via instagram/hannahalrashid

Selain Merpati, ada juga superhero wanita bernama Camar. Kali ini yang dipercaya untuk memerankan Camar yakni Hannah Al Rashid. Wanita berkebangsaan Inggris ini memilih berlibur ke destinasi wisata Indonesia Timur yang cukup populer. Apalagi kalau bukan Pulau Pianemo yang ada di Raja Ampat. Meskipun dirinya keturunan luar negeri, tapi kecintaannya terhadap wisata Indonesia tak pernah luntur, nih. 

Lukman Sardi (Ridwan Bahri) 

wisata pemeran superhero
Cardada Impianti Turistici via instagram/lukmansrd

Mungkin belum banyak yang tahu kalau di jagat Bumilangit terdapat tokoh bernama Ridwan Bahri. Dikabarkan ia adalah seorang politikus, namun belum diketahui bagaimana karakternya dalam film.

Nah, Ridwan Bahri ini ke depannya akan diperankan oleh Lukman Sardi. Pemain kawakan ini ternyata akhir-akhir ini memilih wisata religi ke salah satu gereja di Switzerland bernama Cardada Impianti Turistici. Bangunannya sangat megah karena arsitekturnya yang masih berbau zaman kuno. 

Pevita Pearce (Sri Asih) 

wisata pemeran superhero
Pulau Padar via instagram/pevpearce

Untuk karakter Sri Asih, diperankan oleh Pevita Pearce. Gadis cantik ini ternyata suka berlibur ke destinasi wisata alam yang ada di Indonesia. Salah satunya yang terekspose adalah Pulau Padar, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Memang, keindahan dari pulau satu ini tidak boleh dilewatkan saat ke Labuan Bajo. 

Chicco Jerikho (Godam) 

wisata pemeran superhero
Pulau Konga via instagram/chicco.jerikho

Selain Gundala, Godam juga ditunggu-tunggu nih oleh para penggemar. Menariknya, Godam akan diperankan oleh Chicco Jerikho nih, Teman Traveler.

Sebagai host acara traveling di salah satu stasiun televisi, pria ini suka berkeliling ke mana saja. Contohnya Pulau Konga yang ada di Nusa Tenggara Timur. Pulau ini memiliki pemandangan yang begitu indah untuk dinikmati. Mulai dari savana, perairan biru hingga bayangan pegunungan yang tampak jelas.

Chelsea Islan (Tira) 

wisata pemeran superhero
Takayama via instagram/chelseaislan

Artis cantik bernama Chelsea Islan juga diberi kesempatan untuk memerankan Tira di Bumilangit. Nah, pemeran Tira ini sepertinya baru liburan Jepang, terlihat dari postingan akun instagramnya. Ia banyak mengabadikan momen di Takayama yang merupakan kota tua di Jepang. 

Nicholas Saputra (Aquanos) 

Tangkahan via instagram/nicholassaputra

Pemeran Aquanos yaitu Nicholas Saputra juga senang traveling dan juga mengabadikan momen dengan kamera kesayangannya. Terakhir kali ia memposting foto di destinasi wisata Tangkahan yang terletak di Sumatera Utara. Tangkahan merupakan tempat konservasi gajah yang sudah terkenal sampai mancanegara. 

Dian Sastro (Dewi Api) 

Dialogue Art Gallery via instagram/therealdisastr

Dian Sastro ternyata juga dipercaya memerankan karakter Dewi Api di Bumilangit Cinematic. Artis berbakat ini memiliki destinasi unik di setiap liburannya, yaitu ke galeri seni. Pada postingan terakhirnya, ia sedang berlibur ke Dialogue Art Gallery yang ada di daerah Kemang Selatan. Tempatnya cukup unik dan instagenic tentunya. 

Joe Taslim (Mandala) 

Avenue of Stars via instagram/joe_taslim

Aktor berbakat yaitu Joe Taslim juga turut memeriahkan jagat Bumilangit. Ia kali ini memerankan karakter Mandala. Aktor yang akrab disapa Jota ini kedapatan sedang berkunjung ke Avenue of Stars di Hongkong. Tempat tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada nama-nama yang berperan dalam menjadikan Hong Kong sebagai “Hollywood-nya kawasan Timur”. 

Tatjana Saphira (Mustika) 

Santorini via instagram/tatjanasaphira

Superhero Mustika kini diperankan oleh artis cantik bernama Tatjana Saphira. Perempuan berkulit putih ini sering kali membagikan foto liburannya yang berada di Santorini. Kemungkinan ini dikarenakan Santorini merupakan tempat unik yang berada di pinggir laut dan memiliki nuansa biru putih pada setiap bangunannya. 

Vanesha Prescilla (Cempaka) 

Seoul via instagram/vaneshaass

Terakhir, ada Cempaka yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Artis yang menjadi Milea di film Dilan ini terakhir kali memposting foto liburannya saat di Seoul, Korea Selatan. Sebagai anak millenial, sudah pasti Vanesha memilih negara tersebut karena Korea Selatan adalah kiblat fashion bagi generasi millenial di dunia. 

Itulah tadi destinasi wisata yang dikunjungi oleh para pemeran superhero di Bumilangit Cinematic. Mereka semua mempunyai selera tersendiri untuk wisata yang dikunjungi. Nah, mana nih tempat wisata pemeran superhero yang ingin kalian kunjungi dari ulasan di atas? 

Advertisement
Tags
bumilangit film film gundala Indonesia news Wisata wisata pemeran superhero
Share