10 Pantai di Thailand dengan Pesona Paling Menawan

Advertisement

Thailand patut diperhitungkan sebagai destinasi liburan yang mengagumkan. Kamu mungkin pernah mendengar tentang Koh Phi Phi, wisata bahari dengan keindahan sejati. Ternyata ada banyak pantai lain yang juga menawarkan panorama alam. Berikut ini adalah 10 pantai di Thailand yang menawan.

1. Pantai Koh Lanta Yai memiliki perairan yang tenang dan jernih. Lokasinya berjarak satu jam perjalanan dari Krabi.

Koh Lanta Yai
Koh Lanta Yai via dailymail.co.uk

2. Koh Lipe juga disebut sebagai pantai sunrise. Memang saat matahari tenggelam, cahaya yang menghiasi langit dan lautan membuat keindahan pantai ini meningkat berkali-kali lipat.

Koh Lipe
Koh Lipe Pantai di Thailand Via dailymail.co.uk

3. Bottle Beach di Ko Pha Ngan juga harus dimasukkan dalam daftar destinasi. Di waktu tertentu ada pesta bulan purnama yang seru sekali.

Pantai Botol
Pantai Botol via dailymail.co.uk

4. Mari berkunjung ke Pulau Ko Ngai, kamu bisa berenang hingga keliling naik perahu.

Ko Ngai
Ko Ngai Via dailymail.co.uk

5. Nama Phuket mungkin terdengar tidak asing. Di sini terdapat Pantai Laem Singh. Naiklah ke salah satu bukitnya dan lihat keindahan laut dari ketinggian.

Laem Singh
Laem Singh Via dailymail.co.uk

6. Masih di Phuket, berikut ini adalah Pantai Mai Khao. Nikmati garis pantai yang panjang dengan ombak tenang. Antara November dan Februari, Mai Khau menjadi sarang para penyu.

Pantai Mai Khao
Pantai Mai Khao Via dailymail.co.uk

7. Pantai Chaweng di Koh Samui adalah destinasi dengan kehidupan pantai yang lebih gemerlap. Terdapat kafe hingga bar juga tempat-tempat santai pinggir pantai.

Pantai Chaweng
Pantai Chaweng Via dailymail.co.uk

8. Bagaimana dengan Pantai Railay? Wisata di Thailand ini begitu indah dengan perairan jernih serta gugusan batu kapur menjulang tinggi.

Pantai Railay
Pantai Railay Via dailymail.co.uk

9. Pulau Bambu yang bisa kamu kelilingi hanya dalam waktu 30 menit juga memiliki pantai indah. Selain itu hutannya juga eksotis dan memanjakan mata.

Pulau Bambu
Pulau Bambu Via dailymail.co.uk

1o. Yang terakhir dan pamungkas adalah Kepulauan Phi Phi dengan Pantai Maya yang super eksotis. Apalagi jika dilihat dari ketinggian seperti foto berikut ini.

Pantai Maya
Pantai Maya Via dailymail.co.uk

Itulah beberapa pantai di Thailand dengan keindahan yang menawan. Kamu punya rencana ke Negeri Gajah Putih ini dalam waktu dekat? Jangan lewatkan destinasi di atas ya.

Advertisement
Tags
Luar negeri Pantai di Thailand Thailand
Share