Destinasi Wisata di Daegu Korea Selatan, Romantis untuk Solo Traveling atau Bareng Pasangan

Advertisement

Destinasi wisata di Daegu Korea Selatan, romantis untuk Solo Traveling atau berpasangan. Saat musim semi tiba, sekitar akhir bulan Maret, beberapa lokasi di sini jadi lokasi terbaik untuk menyaksikan bunga sakura. Suhu udara pun lebih bersahabat dengan turis-turis dari daerah tropis. Seperti apa pilihan wisatanya? Ini dia!

E World 83 Tower

Kemeriahan Suasana di E Wolrd 83 Tower via Instagram/eworld_83tower

Menikmati pemandangan Daegu dari atas menara sambil menikmati hidangan di malam hari, akan jadi agenda liburan yang romantis. E World 83 Tower sendiri merupakan menara tertinggi di kawasan ini. Ia juga sekaligus menjadi simbol Daegu.

Bunga Sakura Tumbuh di Sekitar E World Tower 83 via Instagram/eworld_83tower

Di area sekitar menara, suasananya tidak kalah romantis. Jika berangkat pada bulan-bulan ini, terutama akhir bulan Maret, bukan tidak mungkin Teman Traveler bisa sekaligus menikmati bunga sakura bermekaran dengan sempurna.

Suseong Lake

Menikmati Suseong Lake Seorang Diri Sama Romantisnya via Instagram/blair_kim___

Suseong Lake atau Danau Suseong lebih terasa romantis di malam hari. Tetapi, jika ingin datang pada pagi atau siang hari, suasana di sini sama menyenangkannya.

Saat Senja, Suasananya Lebih Romantis via Instagram/hyejjinii

Ketika musim semi tiba, bunga sakura juga mekar dengan indah di kawasan ini. Bila berkunjung pada bulan Mei, Teman Traveler dapat menyaksikan pertunjukan air mancur yang dipadukan dengan sinar laser.

Biseulsan

Suasana Segar di Biseulsan via Instagram/pcycypycy

Biseulsan merupakan dataran tinggi yang lokasinya ada di antara Puncak Johwabong dan Daegyeonbong. Daya tarik Biseulsan terletak pada cantiknya pemandangan dari atas bukit. Pada bulan-bulan tertentu, seperti April, pengunjung akan mendapati bunga-bunga Azalea yang mekar.

Bunga Azalea yang Mekar di Biseulsan via Instagram/zaljazuli

Biasanya, di bulan tersebut akan digelar sebuah festival bunga. Teman Traveler tidak boleh melewatkannya! Baik pergi sendiri atau berpasangan, suasana romantis di Biseulsan, bikin betah. Agendakan untuk berlibur ke Korea Selatan ya!

Apsan Mountain

Menikmati Pemandangan dari Atas Bersama Pasangan via Instagram/z.m.__s

Apsan Mountain terkenal dengan keberadaan observatoriumnya. Dari sini para pengunjung dapat menikmati keindahan Daegu dari atas. Ia merupakan alternatif selain E World 83 Tower yang sama-sama menyuguhkan suasana romantis.

Menikmatinya Seorang Diri Juga Romantis via Instagram/xxhwaaa

Puncak Apsan Mountain berada pada ketinggian 660 mdpl. Untuk sampai atas, pengunjung bisa menggunakan kereta gantung selama kurang lebih 5 menit.

Kim Kwang-suk Road

Mural di Kim Kwang-suk Road via Instagram/jennykimqld

Kawasan ini dinamai sesuai dengan penyanyi asal Daegu yang cukup populer. Ia adalah Kim Kwang-suk. Tragisnya, penyanyi tersebut meninggal sewaktu ada di puncak popularitas. Kawasan ini terkenal romantis di beberapa kalangan wisatawan. Mural-muralnya menarik perhatian.

Berfoto dengan Patung Kim Kwang-suk via Instagram/e.chat.68

Hal yang membuat wisata di Daegu Korea Selatan satu ini lebih menarik adalah, ia pernah ‘hadir’ di beberapa drama Korea seperti Love Rain, It’s Okay That’s Love dan Oh My Venus. Pecinta drama Korea, wajib mampir ya!

Hillcrest

Suasana di Hillcrest yang Tenang dan Romantis via Instagram/ssoya_00

Hillcrest sebenarnya merupakan sebuah taman bermain dengan banyak hal yang seru dibagi bersama pasangan. Tetapi, jika harus pergi sendirian juga nggak masalah. Teman Traveler bisa berkeliling di kebun herbal yang berisi ratusan jenis tanaman obat. Hirup aroma terapinya ketika berjalan di Metasequoia Tree.

Pilihan wisata di Daegu Korea Selatan, nggak kalah seru dan romantis dengan wisata lain di negeri ini. Bagaimana? Kapan mau agenda liburan ke sini? Mumpung sebentar lagi musim semi lho!

Advertisement
Tags
daegu Korea Selatan Luar negeri Wisata wisata di daegu korea selatan wisata korea selatan
Share