4 Tempat Wisata dengan Lukisan 3D di Malang Raya

Advertisement

Saat ini, destinasi wisata tak hanya sekedar tempat yang memiliki pemandangan indah dan cuaca yang sejuk. Di era smartphone yang notabene memilliki kamera dengan kualitas tinggi, standar destinasi wisata pun mengalami pergeseran. Tak hanya keindahan saja yang menjadi nilai jual, namun juga ada tidaknya spot menarik untuk berfoto. Jangan khawatir, empat destinasi yang akan dibahas berikut ini menawarkan titik yang dijamin akan membuat fotomu tampak luar biasa. Simak ya!

1. Pasar Parkiran Batu

Gambar tiga dimensi di Pasar Parkiran Kota Batu [image source]

Pasar Parkiran adalah destinasi wisata yang terletak pada Jalan Sultan Agung 25, Kota Batu. Walaupun yang paling menonjol adalah wisata kulinernya, bukan berarti kamu tak bisa menemukan wahana seru lainnya. Di sini kamu dapat berfoto dengan ratusan lukisan 3D yang bisa digunakan untuk foto manipulasi.

Gambar drakula dengan gelas [image source]

2. Trick Art Galleri BNS

Trick art gallery di Batu Night Spectacular [image source]

Sambil menikmati dinginnya kota Batu, Jawa Timur, jangan lupa untuk melangkahkan kaki ke Trick Art Gallery BNS. Di sini setiap lukisan bisa diajak untuk berinteraksi. Beberapa spot seperti hujan uang dan perang dengan naga tentunya bakal membuat fotomu semakin keren. Bahkan pengelola memberikan aksesori tambahan bagi mereka yang ingin berfoto. Seperti sarung tinju untuk berhadapan dengan lukisan petinju yang bogemnya melayang, keluar dari televisi, atau stik biliar untuk lukisan yang bertema senada.

Salah satu lukisan yang ada di BNS [image source]

3. Museum Satwa

Gambar gajah 3 dimensi [image source]

Dari bagian depan, destinasi satu ini sudah tampak megah. Tergambar dari pilar-pilar besar yang menopang bangunan utama Museum Satwa. Di dalamnya kamu dapat menemukan replika satwa yang dibuat semirip mungkin. Selain berfoto dengan replika hewan, kamu juga dapat berfoto dengan lukisan-lukisan tiga dimensi yang terpampang di wilayah Museum Satwa.

Menarik wisatawan untuk berhenti dan berfoto [image source]

4. Kampung Tridi Malang

Gambar tiga dimensi dinosaurus di Kampung Tridi [image source]

Kampung Tridi terletak di seberang Kampung Warna-warni. Dua kampung wisata Malang ini dipisahkan oleh Sungai Brantas. Di Kampung Tridi terdapat banyak sekali lukisan-lukisan unik seperti hulk, hiu hingga tebing-tebing yang membuatmu seakan sedang berada di atasnya. Destinasi ini juga tak susah dijangkau, karena letaknya berada tidak jauh dari Stasiun Kota Malang.

Lukisan-lukisan lain di Kampung Tridi [image source]

Dengan adanya destinasi-destinasi yang memiliki gambar unik seperti ini, tentunya fotomu tidak akan monoton. Apalagi di kota lain kamu juga dapat menemukan destinasi serupa. Di daerah tempat tinggalmu apa nama destinasi yang memiliki lukisan tiga dimensi? Tulis di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
Batu Indonesia Jawa Timur Malang Wisata
Share