Waroeng Pohon, Tempat Ngumpul Seru Terbaru di Bantul

Melisa

Melisa

On Indonesia
waroeng pohon waroeng pohon

Acara berburu kuliner saat mendatangi objek wisata Jogja sudah menjadi agenda wajib. Kalau perlu, daftar panjangnya sudah disiapkan jauh hari sebelum keberangkatan. Mungkin menyantap Gudeg setiap kali menginjakkan kaki di kota Tugu ini memang tidak akan membuat bosan, namun ternyata masih banyak tempat dan makanan lain yang layak dicicipi, lho. Salah satunya adalah ini.

Suasana Tenang dengan Nuansa Alam

Nuansa di Waroeng Pohon
Nuansa di Waroeng Pohon [image source]
Menjauh sejenak dari suasana perkotaan Jogja, menuju ke Bantul. Kabupaten yang tak bisa dipisahkan dari segala daya tarik Kota Gudeg. Wisata yang paling terkenal di wilayah ini adalah Pantai Parangtritis yang eksotis. Namun itu belum semuanya, ternyata Bantul juga punya Waroeng Pohon, tempat makan dengan suasana tenang bernuansa alam.

Waroeng Pohon dengan konsep alam
Waroeng Pohon dengan konsep alam [image source]

Seru untuk Ngumpul Bareng Sahabat

Waroeng Pohon untuk hangout
Waroeng Pohon untuk hangout [image source]
Saat pertama kali melangkahkan kaki ke restoran ini, elemen alami sudah terlihat dari bebatuan yang menyusun bangunannya. Pepohonan pun memenuhi kafe yang memang didesain agar bisa berdekatan dengan alam itu. Tempatnya tentu cocok dijadikan lokasi nongkrong  dengan sahabat. Bercerita ditemani dengan semilir angin sendu kedengarannya seru juga, ya.

Pose di Waroeng Pohon bareng sahabat
Pose di Waroeng Pohon bareng sahabat [image source]

Dengan Keluarga Pun Terasa Menyenangkan

Waroeng Pohon, Bantul
Waroeng Pohon, Bantul [image source]
Tak hanya oke untuk anak muda, Waroeng Pohon juga sangat cocok dijaikan tempat makan bersama keluarga. Tidak ada musik yang terlalu berisik, hawanya pun sejuk dengan pemandangan hijau di sekitar, jelas menambah keseruan acara berkumpul dengan sanak saudara. Nuansa alam yang ada pasti bikin betah berlama-lama. Kenyang lalu kena semilir angin, hati-hati ketiduran, ya.

Santai dengan keluarga di Waroeng Pohon
Santai dengan keluarga di Waroeng Pohon [image source]

Makanan Nikmat dengan Harga Terjangkau

menu di waroeng pohon
menu di waroeng pohon [image source]
Selain konsep yang menarik hati, makanan yang disediakan di restoran ini juga menjadi nilai plus. Menu yang ditawarkan memiliki cita rasa ala rumahan. Harganya pun ternyata cukup terjangkau. Bahkan ada paket lengkap dengan minuman segar, yang tentu lebih hemat. Ini lah yang menjadi salah satu alasan mengapa tempat Waroeng Pohon selalu ramai.

Makanan Lezat di Waroeng Pohon
Makanan Lezat di Waroeng Pohon [image source]

 

Setiap Sudutnya Instagramable

Waroeng Pohon Instagramable
Waroeng Pohon Instagramable [image source]
Konsep menarik dan desain fotogenik rasanya sudah menjadi syarat wajib bagi kafe atau tempat nongkrong. Waroeng Pohon di Bantul ini rupanya juga lolos jika soal kekinian. Mau berpose di pintu masuknya yang ikonik atau duduk manis di tangga batu? Bebas. Bahkan tetap di meja sendiri juga sudah bisa mendapatkan foto keren karena latar belakangnya yang asri dan kental dengan nuansa alam.

Sudut instagramable di Waroeng Pohon
Sudut instagramable di Waroeng Pohon [image source]
Nama Tempat : Waroeng Pohon Omah Sawah

Lokasi : Jl. Parangtritis KM.6, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188
Telepon: (0274) 445625
Boleh nih dimasukkan dalam daftar kuliner Jogja  yang harus kamu coba. Seru juga mampir dan melepas lelah setelah main-main di Pantai Parangtritis. Setuju, kan?