Villa di Bali yang Sediakan Kolam Renang Bunga, Bikin Suasana Makin Romantis

Advertisement

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pulau Dewata jadi salah satu tempat favorit untuk berbulan madu. Apalagi dengan banyaknya akomodasi yang menyediakan layanan khusus untuk pasangan. Mulai dari paket honeymoon, makan malam romantis di tepi pantai, hingga fasilitas kolam renang pribadi. Nah, Teman Traveler dapat mencoba villa di Bali dengan kolam renang bunga berikut agar suasana tampak lebih romantis. Catat daftarnya ya!

Ini Vie Villa

Kolam renang bunga berbentuk hati, via Instagram/miaulie

Kawasan Legian memang banyak dijumpai villa dengan suasana romantis, tak terkecuali Ini Vie Villa. Beralamat di Jl. Dewi Sri III No.8x, Legian, Kuta, untuk menginap di sini silahkan rogoh kocek mulai dari Rp1,3 juta per malam. Villa ini juga bisa jadi alternatif tempat makan romantis di Bali sambil berenang.

Ini Vie Villa, via Instagram/inivievilla

Teman Traveler bisa habiskan waktu seharian di kolam mulai dari berendam, mencoba bergaya dengan floaties, menikmati sarapan, hingga berfoto bersama hiasan bunga berbentuk hati berikut. Pasti bakal seru ya!

Villa Cella Bella

Kolam renang bunga di Villa Cella Bunga, via Instagram/mwooo23

Sempat viral di sosial media karena kolam renang bungannya, Villa Cella Bella menjadi opsi yang tepat untuk lokasi berbulan madu di Bali. Berlokasi di Kemenuh, Sukawati, Gianyar, pemandangan alam terbuka akan menemanimu seharian.

Villa Cella Bella, via Instagram/al3xislee

Siapkan tarif sebesar Rp2,5 juta per malam, Teman Traveler akan dibantu oleh pelayan pribadi, tempat tidur jaring untuk bersantai, menikmati sarapan gratis dan masih banyak lagi.

Legian Kriyamaha

Legian Kriyamaha, via Instagram/anniievans

Berbeda dari Cella Bella, Legian Kriyamaha memiliki letak yang tak terlalu jauh dari keramaian karena berada di kawasan Legian tepatnya di Jl. Legian No.88B, Kuta. Teman Traveler tentunya akan ditempatkan di villa yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Legian Kriyamaha, via Instagram/legiankriyamahavilla

Hiasan kolam renang seperti ini pun dapat membuat suasana semakin romantis. Bagaimana, makin tertarik untuk ke sini? Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1,7 juta per malam.

Asuri Bali Villas Kuta

Villa di Bali dengan kolam renang bunga, via Instagram/pyymoon_

Bertempat tak jauh dari Legian Kriyamaha, Asuri Bali merupakan opsi lain yang tepat untuk dijadikan lokasi berbulan madu. Suasana villa yang tenang sangat cocok dihuni bagi kalian yang ingin mendapatkan privasi lebih.

Asuri Bali, via Instagram/poeimuttt

Villa berkediaman di Jl. Pararaton No.8A, Legian, Kuta dan memasang tarif mulai dari Rp1,5 juta per malam. Kalian pun dapat berfoto di kolam yang dipenuhi bunga ini. Siapkan pose terbaik ya!

Sederet villa di Bali dengan kolam renang bunga di atas bisa dijadikan inspirasi berbulan madu Teman Traveler. Yuk, segera pesan kamar agar honeymoonmu makin berkesan!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia villa bali villa bali dengan kolam renang bunga
Share