Villa Bali untuk Empat Orang, Hanya 500 Ribuan dan Bisa Patungan

Advertisement

Liburan sudah di depan mata, nih. Sudah ada rencana akan menghabiskan hari di mana dan dengan siapa? Boleh nih ajak teman se-geng untuk bersantai di Bali. Tak perlu takut menguras tabungan, ada banyak cara agar liburanmu tetap murah. Salah satunya adalah menginap di Villa Bali untuk empat orang. Tarifnya hanya 500 ribuan dan bisa patungan. Ini dia daftarnya.

1. Umah D’ kampoeng

Umah D' kampoeng
Umah D’ kampoeng via Facebook/Umah D’Kampoeng

Pertama, ada Umah D’Kampoeng yang berlokasi di Banjar Shanty Karya, Jalan Goa Gong, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Ungasan, Badung. Umah D’Kampoeng juga menyediakan villa Bali untuk empat orang dengan tarif kisaran Rp600 ribuan saja per malamnya. Setiap villa-nya sudah dilengkapi dengan dapur dan ruang tamu untuk bersantai dan nonton televisi. Dari villa ini hanya butuh berkendara 10 menitan untuk tiba di Pantai Pandawa.

Kolam renang di Umah D' kampoeng
Kolam renang di Umah D’ kampoeng via Instagram/@mrs.viktoriyam

2. Hawaii Bali Villa

Hawaii Bali Villa
Hawaii Bali Villa via Facebook/Hawaii Bali Villa

Pilihan villa Bali untuk empat orang lainnya bisa dipesan di Hawaii Bali Villa. Lokasinya berada di Jalan Tukad Balian No.899X, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. Kamar luas dengan dua tempat tidur hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp400 ribuan. Villa ini sudah dilengkapi dengan kolam renang bersama. Ditambah lagi, letaknya hanya berjarak kisaran 20 menitan berkendara dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Kolam di Hawaii Bali Villa
Kolam di Hawaii Bali Villa via Instagram/@ivonne_flashintermusicofficial

3. Villa Sansan 1

Villa Sansan 1
Villa Sansan 1 via Facebook/Villa Sansan

Liburan bareng sahabat kesayangan memang momen yang ditunggu-tunggu. Jangan sampai salah memilih tempat menginap yang malah membuat liburan berantakan. Villa Sansan 1 yang berlokasi di Jalan Sahadewa Blok Mansion 1 No.1, Pecatu, Bali ini juga menyediakan ruangan untuk beramai-ramai. Villa Bali untuk empat orang dari Sansan 1 ini dibanderol dengan harga kisaran Rp500 ribuan, lho.

Villa Sansan 1 Bali
Villa Sansan 1 Bali via Facebook/Villa Sansan

4. Home at Kertamulia

Home at Kertamulia
Home at Kertamulia via Facebook/HOME At Kertamulia

Mau kamar yang lucu dan instagramable? Ada Home at Kertamulia yang berlokasi di Sidakarya, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. Tempat menginap ini juga menyediakan kamar untuk empat orang yang hanya bertarif kisaran Rp400 ribuan. Seperti yang terlihat pada gambar, meski tak ada kolam renang namun kamar-kamarnya lucu dan menggemaskan. Bikin pengen foto-foto.

Home at Kertamulia Bali
Home at Kertamulia Bali via Instagram/@homekertamulia

Nah, harganya lumayan banget kan untuk patungan bareng teman se-geng. Villa Bali untuk empat orang memang solusi hemat saat liburan beramai-ramai. Bagaimana, mau ajak siapa?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia Murah villa
Share