Chillin’ di Uno Gelato Bogor, Tempatnya Instagenic Abis!

Advertisement

Membahas kuliner Bogor memang tak ada habisnya, selalu ada yang baru. Buat anak muda Kota Hujan atau Teman Traveler yang sedang berkunjung, ada tempat hits nan kekinian terbaru. Namanya Uno Gelato.

Bagi kalian penggemar gelato, wajib deh cobain tempat satu ini. Selain menyediakan banyak varian gelato menyegarkan, desain tempatnya juga instagramable banget. Cocok deh buat stok foto media sosialmu!

Digagas Chef Sekaligus Influencer Kenamaan

Martin Praja, chef sekaligus social media influencer pemilik Uno Gelato - via instagram/@mikeylr
Martin Praja via Instagram.com/mikeylr

Nama Martin Natadipraja atau lebih dikenal dengan Martin Praja mungkin sudah tak asing di telinga para penggemar kuliner. Selain menjadi chef, kiprahnya di bisnis kuliner juga sudah tak diragukan lagi.

Sebelum membuka Uno Gelato, Martin sudah terlebih dahulu membuka Yeloeatery – kini berubah menjadi Monarchy Bistro. Sang Chef juga berkolaborasi dengan Yoforia, kafe spesialis Yogurt di Bandung. 

Terletak di Dalam Monarchy Bistro

Lokasi Uno Gelato Bogor yang ada di dalam Monarchy Bistro - via instagram/@krtikasr
Lokasi Uno Gelato ada di dalam Monarchy Bistro via Instagram.com/krtikasr

Tak usah bingung menemukan lokasi Uno Gelato Bogor karena tempatnya berada di dalam Monarchy Bistro. Teman Traveler tinggal meluncur ke Jalan Pajajaran Indah V No.37, Baranangsiang, Bogor. Masuk saja ke dalam Monarchy dan kalian akan segera menemukannya.

Update: Instagram Uno Gelato Bogor mengumumkan mereka akan pindah, meski tak jauh dari Monarchy Bistro. Masih berada di kawasan Jalan Pajajaran Indah V namun di no. 9, tepat di sebelah Indomaret Vila Duta. 

Spot Instagenic Kekinian

Spot Instagramable yang terkenal di Uno Gelato Bogor - via instagram/@rainoswald
Spot Instagramable di salah satu sudut kafe via Instagram.com/rainoswald

Ini dia salah satu daya tarik utama Uno Gelato Bogor. Selain gelato yang menyegarkan, ada berbagai spot dengan lampu kekinian yang instagramable banget.

Spot Instagramable yang terkenal di Uno Gelato Bogor - via instagram/@fellyciadestira
Spot instagenic yang terkenal via Instagram.com/fellyciadestira

Salah satunya, lighting cable yang membentuk kalimat ‘Just Chillin’ , bikin suasana makin chill dan hits abis. Spot meja bar juga kerap jadi incaran pengunjung untuk berfoto-foto. Penataan interiornya memang cantik, dengan light cable ‘Uno Gelato’ yang legendaris.

Mural dinding di Uno Gelato Bogor - via instagram/@claudiaphankova
Mural yang menghiasi bangunan kafe via Instagram.com/claudiaphankova

Bangunan depan Uno Gelato dihiasi mural dengan warna-warni cerah ala musim panas. Lukisan dinding ini juga sering jadi sasaran berpose para pengunjung. Bagaimana, siap berfoto dengan summer vibe di dinding tersebut? 

Beragam Varian Rasa dan Ukuran Gelato

Gelato kemasan cup rasa strawberry yang jadi best seller - via instagram/@unogelato_id
Gelato kemasan cup rasa strawberry via Instagram.com/unogelato_id

Beralih ke sajian yang jadi andalan. Teman Traveler bisa mix berbagai gelato berbagai rasa. Variannya beragam, dari mulai rasa creamy seperti Chocolate, Cookies & Cream, Nutela, Cheese Cake, Green Tea, Pistachio, hingga Rum Raisin, dan masih banyak lagi.

Ada juga rasa buah seperti Watermelon, Red Dragon, Banana, Mango, Strawberry, dan lain-lain. Coba juga rasa unik, seperti Azura Smurf Bubblegum atau rasa permen karet. Ada juga Ovaltine Marie Regal, perpaduan susu coklat dan biskuit marie.

Gelato kemasan cone dengan dua scoop rasa - via instagram/@separuhakulemak
Gelato kemasan cone dengan dua scoop rasa via Instagram.com/separuhakulemak

Teman Traveler juga bisa memilih sendiri kemasan gelatonya, cup atau cone. Untuk cone, satu scoop dibanderol Rp30.000 dan untuk dua scoop Rp40.000 saja. Sementara untuk kemasan cup, ukuran small bisa ditebus seharga Rp25.000, medium Rp40.000, dan large Rp50.000. Tertarik mencoba? 

Itu dia sedikit ulasan mengenai Uno Gelato, kafe gelato hits kekinian yang baru buka di Bogor. Apabila Teman Traveler ingin mencoba, mereka buka setiap hari mulai jam 11.30 hingga pukul 22.00. Jangan lupa ajak serta teman-temanmu untuk nongkrong dan chill bersama.

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia kuliner kuliner bogor Wisata Kuliner
Share