Unicorn Land di Jakarta, Bercengkrama dengan Mahluk Mitologi Bertanduk yang Menggemaskan

Advertisement

Jika sedang menghabiskan waktu di Ibu Kota, jangan lupa eksplore berbagai destinasi wisatanya. Seringkali digelar berbagai acara-acara yang sementara, tentu saja sayang buat dilewatkan. Nah, ada namanya Unicorn Land yang di dalamnya penuh dengan pernak pernik hewan mitologi bertanduk satu ini. Yuk buat kamu penggemar Unicorn, mari simak ulasan selengkapnya.

Lokasi Unicorn Land

Unicorn Land, via Instagram/jessica_sisy
Unicorn Land, via Instagram/jessica_sisy

Acara ini digelar di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ini merupakan acara sementara yang digelar untuk memeriahkan Lebaran 2019. Even ini digelar sejak 1 Juni sampai dengan 14 Juli mendatang. Buat Teman Traveler penggemar unicorn, tentunya ini menjadi momen yang sayang sekali buat dilewatkan, bukan? Makanya segera jelajahi jika ada di Jakarta.

Tawarkan 8 Spot Foto

Tawarkan banyak spot foto, via Instagram/merrykartikaputri
Tawarkan banyak spot foto, via Instagram/merrykartikaputri

Saat masuk ke dalamnya, kamu akan melihat warna-warna pastel yang kalem. Di dalamnya, terdapat kurang lebih 8 spot foto Instagramable. Mulai dari unicorn pool, uniocorn, dream, castel unicorn dan lain-lain. Buat yang ingin bawa pulang oleh-oleh ada juga Magical Market yang berisi ragam aksesoris lucu dan menggemaskan mengenai unicorn.

Warna pastel yang lembut, via Instagram/emerita_s
Warna pastel yang lembut, via Instagram/emerita_s

Pengin berkreasi? Kamu bisa datang ke Rainbow Factory yang memang bikin betah anak-anak. Bisa mewarnai sampai dengan menciptakan kerajinan tangan.

Harga Tiket Masuk ke Unicorn Land

Lucu dan bikin gemas, via Instagram/yuliasjamsul
Lucu dan bikin gemas, via Instagram/yuliasjamsul

Pilihan wisata ini mulai beroperasi dari pukul 10:00 sampai dengan 22:00 WIB. Nah, harga tiket masuknya juga tidak terlalu mahal, kamu hanya akan ditarik Rp50.000 saja. Kamu sudah bisa berkeliling di banyak spot Unicorn Land lho. Ajak buah hati dan anak-anak ke tempat ini, mereka akan betah dan tak mau diajak pulang.

Ada Photo Contest dengan Hadiah Menggiurkan

Ayo datang, via Instagram/steviiewong
Ayo datang, via Instagram/steviiewong

Tak hanya bisa berfoto-foto saja, akan ada beberapa performance. Misalnya saja Special Performance Meet & Greet bersama dengan Naura (1 Juni), Jovi Adhiguna (15 Juni), Janine Intansari (22 Juni). Satu hal lagi, ada photo competition yang berhadiah menarik. Kamu hanya perlu befoto di Unicorn Land lalu uplod ke Instagram dengan hastag #MOIunicornland dan tag @mallofindonesia. Hadiahnya? Menarik banget lho.

Gimana Teman Traveler, apakah kamu tertarik untuk main ke Unicorn Land? Jika iya, buruan datang sebelum berakhir.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta unicorn land
Share