True Love Cafe di Bangkok, Satu-satunya di Dunia Bisa Bermain dengan Puluhan Siberian Husky

Advertisement

Kafe yang mengusung tema hewan peliharaan sekarang semakin menjamur ya Teman Traveler. Tak hanya di Indonesia, bahkan di luar negeri juga banyak. Ada salah satu kafe unik yang bernama True Love Cafe yang mengajak kamu pecinta anjing, khususnya Siberian Husky. Kita bercengkrama langsung dengan mereka. Yuk, lihat lebih dekat.

Satu-satunya di Dunia Kafe dengan Puluhan Siberian Husky

Tempat nongkrong yang kece badai, via Instagram/yyyaada
Tempat nongkrong yang kece badai, via Instagram/yyyaada

Mungkin di luar sana banyak kafe yang menjadikan anjing sebagai salah satu teman bermain. Namun, yang jumlahnya puluhan Siberian Husky hanya ada satu di dunia, yakni tempat ini. Kamu yang datang bisa bermain dengan puluhan Siberian Husky dan beberapa jenis anjing lainya selama kurang lebih satu jam.

Sang pemilik True Love Cafe yang bernama Paw menyebutkan jika awalnya ia merupakan seorang peternak Siberian Husky. Dan akhirnya memutuskan untuk mengubah peternakannya menjadi tempat yang bisa untuk bermain, bercengkrama dan belajar mengenai jenis anjing Husky ini. Benar saja, baru dibuka beberapa waktu tempat ini langsung viral dan banyak pengunjung.

Aturan untuk Bermain dengan Siberian Husky

Bisa bermain dengan puluhan Siberian Husky, via Instagram/may_vert1
Bisa bermain dengan puluhan Siberian Husky, via Instagram/may_vert1

Tidak sembarangan, ada aturan-aturan yang perlu ditaati buat para pengunjung yang ingin bermain-main dengan Husky di sini. Ada waktu-waktu atau jam Husky ini bermain. Yakni, pukul 12:30, 15:30 dan 18:30 setempat. Dan sebelum bisa bermain dengan anjing-anjing di dalamnya, para pengunjung harus terlebih dahulu mencuci tangan dan kaki supaya Husky tidak terkena infeksi.

Biaya untuk Bermain dengan Puluhan Siberian Husky

Camilan dan minuman, via Instagram/livingtoeatt
Camilan dan minuman, via Instagram/livingtoeatt

Husky merupakan jenis binatang yang sangat bersahabat dengan manusia. Tak salah banyak orang yang ingin bermain-main dengan hewan berbulu menggemaskan satu ini.

Anjing-anjing yang menggemaskan, via Instagram/janetttyy
Anjing-anjing yang menggemaskan, via Instagram/janetttyy

Buat kamu yang ingin bermain-main dengan Husky di kafe ini para pengunjung dikenai biaya sebesar Rp 350 bath atau sekitaran Rp150 ribu per jam. Lokasinya berada di 153 Soi Areesumpun 2, Samsennai, Payatai, Bangkok 10400, Thailand.

Sangat menggiurkan sekali untuk dikunjungi bukan? Terutama buat kamu yang senang bermain-main dengan anjing, khususnya Siberian Husky.

Advertisement
Tags
bangkok kafe bangkok kuliner bangkok Luar negeri True Love Cafe
Share