Ini Kebiasaan Traveler Berdasar Zodiak, Cocok Nggak Nih?

Advertisement

Mengetahui kepribadian memang bisa diketahui dengan berbagai cara, salah satunya adalah lewat zodiak. Secara tidak langsung, kita akan mengetahui kelebihan dan kekurangan seseorang. Meski tak harus selalu dipercaya, ternyata kita bisa melihat kebiasaan traveler berdasar zodiak. Melansir dari travelandleisure, berikut ini kebiasaan traveling yang biasa dilakukan setiap zodiak.

1. Capricorn

Capricorn via Shutterstock

Capricorn selalu serius saat memutuskan rencana travelingnya. Mereka akan berusaha mencari tempat baru yang belum pernah ia datangi. Alasannya karena Si Capricorn ingin kabur dari segala pekerjaan sehari-hari yang membuat stres.

Namun yang seringkali dilupakan oleh zodiak ini adalah membaur dengan penduduk lokal. Jika ingin pengalaman traveling yang lebih seru, mereka harus mencoba untuk membaur dengan penduduk lokal.

2. Aquarius

Aquarius via Shutterstock

Aquarius seringkali ceroboh saat mempersiapkan traveling. Dalam pikiran mereka jika sudah yakin dalam perjalanan maka semua akan bisa berjalan lancar. Padahal tak menampik kalau diperjalanan akan selalu ada halangan. Si Aquarius selalu kurang siap dalam merencanakan perjalanan. Maka dari itu penting agar mereka mengabarkan perjalanannya kepada orang terdekat. Hal ini untuk meminimalisir kecerobohan mereka saat traveling nanti.

3. Pisces

Pisces via Shutterstock

Hanya dengan hammock, body spa, dan bersantai di rumah bagi Pisces hal itu sudah cukup untuk menciptakan traveling yang menyenangkan. Kesederhanaan ini sudah bisa membuat mereka senang tanpa harus bepergian traveling secara mendadak. Namun kalau zodiak ini tidak mencoba traveling yang baru, bisa saja mereka tak memahami definisi traveling yang sebenarnya. Penting agar mereka pergi traveling bersama teman untuk bisa menambah kebahagiaan.

4. Aries

Aries via Shutterstock

Seorang Aries akan selalu bersemangat dan termotivasi saat traveling. Bahkan mereka akan menjadi sosok yang tidak sabar dan selalu menanyakan apakah sudah sampai di tujuan. Kalau saja ada yang menjadi hambatannya seperti penerbangan yang tertunda ataupun koper hilang, mereka akan susah untuk memaafkannya. Aries harus mencoba untuk singgah di suatu kota dengan waktu yang lama. Dengan begini mereka akan bisa mengeksplorasi apa saja hal menarik di kota itu.

5. Taurus

Taurus via Shuttertock

Bagi seorang Taurus, traveling adalah kesempatan untuk memanjakan diri. Namun yang menjadi kekurangannya, mereka seringkali boros saat pergi traveling. Entah itu untuk mencoba makanan mahal, hotel mewah, ataupun berbelanja souvenir.

Padahal, ada banyak wisata gratis yang tak kalah menarik untuk dieskplor. Selain kamu makin bahagia, dompetmu juga tak akan menangis.

6. Gemini

Gemini via Shutterstock

Gemini yang memiliki dua kepribadian akan membuat mereka plin-plan dan susah untuk memutuskan sesuatu. Maka dari itu, mereka butuh traveling yang seru dan spontan. Namun sialnya, hal ini malah akan membuat mereka memutuskan sesuatu secara terburu-buru seperti membeli tiket mendadak. Padahal tiket akan semakin mahal kalau waktunya berdekatan. Maka sangat penting untuk merencanakan liburan bagi Si Gemini agar waktu dan uang mereka tidak terbuang sia-sia.

7. Cancer

Cancer via Shutterstock

Cancer adalah orang yang suka berlibur. Baik itu traveling di kotanya sendiri ataupun luar kota, mereka akan menikmatinya dan menghargai setiap momennya. Kadang kala zodiak ini menjadi emosional, mereka akan merindukan rumah saat melakukan perjalanan jauh. Untuk mengatasinya, zodiak ini bisa mencoba untuk menuliskan keresahan di blog ataupun diary agar rindunya bisa dipendam dahulu.

8. Leo

Leo via Shutterstock

Menjadi sosok yang dikagumi dan dipuji adalah hal yang dibanggakan oleh sang Leo. Leo seringkali membagikan ataupun mendokumentasi setiap perjalanannya untuk menarik perhatian orang lain. Pada akhirnya mereka menjadi tak bisa menikmati momen. Untuk si Leo, cobalah untuk berhenti dari media sosial dan mencoba bebas berlibur. Dengan begini, kalian menjadi lebih menghargai setiap momen yang dilakukan.

9. Virgo

Virgo via Shutterstock

Kalau Virgo traveling, biasanya dia akan merencanakan setiap kegiatan secara detail. Si Virgo akan selalu memikirkan akan traveling di mana, apa yang ia lakukan nanti, sampai kuliner apa yang harus ia coba. Selalu terencana dan bahkan tak ada kata spontan dalam kamus hidup mereka. Padahal kalau Si Virgo ini mencoba nekat, bisa saja ada hal favorit yang ia temukan.

10. Libra

Libra via Shutterstock

Libra ini bisa dikatakan zodiak yang paling santai saat traveling. Mereka bisa tidak ambil pusing saat ada hal yang tak sesuai dengan rencananya. Bahkan saat mengecek kopernya dan banyak barang-barang tak terduga yang dibawanya tanpa alasan.

Boleh-boleh saja sih santai, tapi yang harus diingat Libra sebaiknya mulai tata dengan baik semua perlengkapan di koper. Dengan menatanya rapi, maka perjalanan akan terasa lebih tenang.

11. Scorpio

Scorpio via Shutterstock

Dikenal mandiri, Scorpio selalu bisa menyempatkan waktu untuk berlibur sebagai cara untuk melepaskan stres. Alih-alih pergi ke tempat terkenal dan banyak dikunjungi orang, zodiak ini malah mencari tempat yang tenang untuk traveling. Pasalnya mereka hanya butuh me-time agar bisa menenangkan diri dan menikmati liburan.

12. Sagitarius

Sagitarius via Shutterstock

Sagitarius bisa saja pergi traveling dalam situasi apapun. Bepergian seperti ke pantai atau gunung mungkin menurutmu sudah cukup untuk traveling, tapi tidak untuk Sagitarius. Mereka akan mencari wisata ekstrem yang lebih menantang dan mendebarkan seperti ikut rafting. Bagi mereka hal yang membahagiakan adalah mencoba suatu hal yang baru dan menantang.

Tentu saja semua kebiasaan zodiak ini bisa tidak cocok dengan kepribadianmu sekarang. Namun dengan mengetahuinya kamu bisa lebih tahu kekurangan dan kelebihanmu saat traveling. Bagaimana, cocok nggak denganmu?

Advertisement
Tags
Indonesia tips dan inpirasi traveling traveling tips zodiak
Share