Toy Story Traveling ke Indonesia, Inilah Destinasi yang Dikunjunginya

Advertisement

Toy Story 4 sudah tayang di Indonesia sejak Rabu, 21 Juni 2019 lalu. Film besutan Pixar Animation ini memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Ada yang lebih menarik perhatian, Disney Indonesia membuat promosi yang unik di Tanah air.

Akun Twitter Disney Indonesia mengunggah aktivitas traveling foto-foto Woody, Buzz, Lightyear, Jessie, dan Bo Peep di beberapa destinasi wisata Indonesia, beginilah keseruan mereka.

Wisata di Jakarta

Wisata di Jakarta, via Twitter/DisneyIndonesia
Wisata di Jakarta, via Twitter/DisneyIndonesia

Jakarta merupakan kota paling metropolitan pertama di Indonesia. Buzz dan teman-temannya menyambangi beberapa destinasi kondang di Jakarta. Mulai dari Bundaran Hotel Indonesia (HI), Monas, sampai dengan Museum Nasional Indonesia. Tentunya ini juga menjadi ajang promosi tersendiri untuk wisata-wisata yang ada di Ibu Kota.

Wisata di Magelang

Wisata Magelang, via Tweitter/DisneyIndonesia
Wisata Magelang, via Tweitter/DisneyIndonesia

Tidak hanya Jakarta yang disambangi robot pemeran Toy Story, Magelang juga. Candi Borobudur yang menjadi salah satu wisata ikonik di kota Jawa Tengah ini menjadi jujukannya. Sebagai informasi nih, Borobudur ini merupakan candi bercorak Buddha terbesar di Indonesia. Apakah kamu juga pernah main ke Borobudur?

Wisata di Jogja

Wisata di Jogjakarta, via Twitter/DisneyIndonesia
Wisata di Jogjakarta, via Twitter/DisneyIndonesia

Dari Magelang melipir ke Jogja, Woody dan teman-temannya juga menyinggahi wisata populer di kota Gudeg ini. Ada Alun-alun Kidul yang menjadi jujukan mereka. Mereka menaiki mobil-mobilan berhias lampu yang digerakkan dengan cara dikayuh atau yang disebut dengan becak cinta oleh masyarakat sekitar. Sangat seru dan tentunya petualangan yang menyenangkan.

Wisata di Pulau Dewata

Wisata di Bali, via Twitter/DisneyIndonesia
Wisata di Bali, via Twitter/DisneyIndonesia

Sebagai salah satu wisata ikonik Indonesia, Bali jugak tak ketinggalan disinggahi. Mereka jalan-jalan ke pantai, menghabiskan waktunya di areal persawahan, sampai dengan Pura Ulun Danu Beratan yang kondang di Bali. Siapa yang tak tergoda dengan keindahan yang ditawarkan oleh Pulau Dewata?

Seru banget ya jalan-jalan Woody, Buzz, Lightyear, Jessie, dan Bo Peep ke Indonesia. Ngomong-ngomong nih, apakah kamu sudah menonton filmnya?

Advertisement
Tags
Indonesia Toy Story Trend Wisata Indonesia
Share