5 Tik Tok Gagal, Video Terakhir Bikin Ngakak Abis!

no image available

no image available

Advertisement

Tiktok kini menjadi tren yang kerap digunakan banyak orang untuk mengekspresikan diri. Tren ini memadukan antara musik dan beragam gerakan unik yang menarik. Tidak mau kalah dengan milenial, berbagai pegawai maupun pejabat tinggi kerap menggunakan aplikasi ini agar dapat menyatu dengan kalangan muda. Namun, tidak semua video sukses dibuat loh, termasuk 5 video lucu berikut ini.

1. Musik Spongebob yang Gagal

Awalnya terdapat seorang wanita yang memimpin gerakan. Saat lagu dimainkan dan gerakan unik mulai dilakukan, orang kedua dalam barisan mulai bergerak dan menahan gerakan semua orang yang dibelakang dan membiarkan wanita terdepan bergerak sendiri mengikuli alunan musik. Setelah beberapa saat melakukan gerakan tersebut, wanita ini sadar katika pembawa kamera yang dijutu tertawa dan menyuruhnya melihat ke belakang. Alhasil, wanita tersebut tertawa terbahak-bahak hingga berguling di lantai dan ditertawakan oleh beberapa teman yang melihat kelakuannya itu.

2. Ketidak Sengajaan yang Super Lucu

Terlihat seorang wanita berkerudung merah muda yang tengah bersantap ria bersama teman dan meminum segelas teh yang ditaruh di hadapannya. Wanita tersebut ingin membuat tiktok di sela santap siang. Musik diawali dengan hitungan mundur yang berhasil eksekesi dengan sangat baik. Tapi setelah masuk musik pembuka, keinginan melakukan gerakan tiktok terhenti karena gerakan yang dilakukan membuat minumannya tumpah sehingga wanita tersebut tertawa. Namun, tak lama kemudian ia kembali melanjutkan gerakan tersebut hingga akhir lagu.

3. Hal yang Tidak Terduga

Selain gagal diakibatkan karena kejailan teman. Dua sejoli ini tidak digagalkan oleh salah satu orang yang ada di dalam video melainkan keduanya. Berdiri di aras bemper mobil, keduanya nampak percaya diri dan siap melakukan gerakan tiktok dengan iringan lagu. Awalnya terlihat baik-baik saja, namun setelah meloncat dari atas bemper, berat keduanya ternyata mampu mematahkan bember mobil tersebut. Setelah itu, keduanya nampak khawatir.

4. Eh Jatoh dong!

Pria berbaju merah ini nampak percaya diri dengan berbagai gerakan yang sukses dilakukannya di awal video dengan sesekali mengusap rambutnya sehingga nampak berantakan. Namun, ditengah video, pria ini terkejut dengan kejadian tak terduga. Awalnya, ia ingin mengambil fose menjauh dari kamera akan tetapi malah jatuh terjungkal dan merasa kesakitan. Tidak lama setelah kejadian itu, ia malah tertawa dan mengangkat kursi tersebut.

 5. Kegagalan Tiktok Olahraga

Beberapa waktu yang lalu, artis Gisella Anastasia, ibu dari Gempita ini pernah bermain tiktok saat sedang berolahraga dan videonya sempat viral di media sosial. Tidak mau kalah dengan Gisell, seorang laki-laki dan perempuan ini coba mempraktikkan hal tersebut. Saat awal lantunan musik diputar, keduanya tampak menikmati dan berhasil melakukan semua gerakan. Namun, pada saat gerakan mengguling, perempuan yang memiliki tubuh berisi tersebut menimpa sang kekasih dan keduanya pun tertawa bersama.

Nah, itulah 5 video tiktok yang eksekusinya gagal akibat beberapa kesalahan lucu yang dilakukan pembuat tiktok. Gaul boleh ya Teman Traveler, tapi selalu berhati-hati ya! Jangan sampai melakukan kesalahan fatal sampai berakibat mencelakaimu.

Advertisement
Tags
Tiktok Gagal Video Tiktok yang Gagal
Share