Jalan-Jalan ke Lokasi Syuting The Hobbit, Keren Abis!

Advertisement

Dahulu ketika mendengar nama Selandia Baru yang ada di benak orang-orang adalah segala hal mengenai buah kiwi atau pun domba. Namun kini setelah rilisnya film trilogi The Lord of The Ring dan The Hobbit semua orang mengenal negara yang terletak di Barat Daya Samudera Pasifik ini adalah negerinya para Hobbit.

Bayak hal yang dapat dinikmati wisatawan yang datang berkunjung ke negara ini. Di sini tersedia beragam aktivitas wisata mulai dari yang ekstrim dan memacu adrenalin hingga yang santai untuk dapat dinikmati bareng keluarga. Apa saja yang dapat dikunjungi di Selandia Baru? Berikut daftar lokasi keren di negeri para Hobbit.

1. Hobbiton di Waitomo

Saat tiba di Selandia Baru, Anda dapat memulai petualangan dengan menyambangi lokasi syuting film trilogi The Lord of The Ring dan The Hobbit yang disebut dengan Hobitton. Lokasinya berada di Waitomo, sebuah wilayah yang berada di wilayah Waikato.

Hobbiton di Waitomo (c) bookmestatic.net.nz
Hobbiton di Waitomo (c) bookmestatic.net.nz

Di sana traveler dapat melihat langsung tempat pengambilan gambar film The Hobbit lengkap dengan rumah bawah tanah dari manusia kerdil tersebut. Di wilayah tersebut juga terdapat sungai berarus deras dan gletser purba yang menggambarkan nuansa Middle-Earth yang menjadi latar film tersebut.

Baca Juga: Menyusuri Waitomo Glowworms Cave

Advertisement
Tags
selandia baru traveling
Share