Teras Bintang, Wahana Edukasi Seru di Glamping Lakeside Bandung

Advertisement

Belakangan, Bandung makin rajin mengenalkan destinasi wisata barunya kepada wisatawan. Setelah daerah Lembang, kali ini Rancabali yang mulai giat menawarkan tempat wisata dengan pemandangan alam yang cantik. Khususnya buat kamu yang lebih suka menikmati sensasi menginap di Glamping atau glamorous camping. Camping dengan tenda yang mewah dengan fasilitas seperti menginap di hotel berbintang. Nah, penasaran dengan objek baru yang mereka kenalkan? Yuk, simak uraian berikut!

Gardu Pandang di Kawasan Glamping Lakeside

Teras Bintang di Glamping Lakeside
Teras Bintang di Glamping Lakeside [image source]
Salah satu objek wisata yang menarik perhatian di Rancabali adalah Glamping Lakeside. Di kawasan ini pula ada spot baru yang wajib kamu kunjungi saat liburan ke Bandung. Teras Bintang, sebuah pelataran yang terbuat dari kayu jati dan memiliki bentuk seperti bintang. Nah, di gardu pandang yang berada di ketinggian 1600 mdpl, kamu pun dapat menikmati keindahan alam pegunungan Bandung yang asri dan menyejukkan.

Sudut dari Teras Bintang
Sudut dari Teras Bintang [image source]

Spot Foto dengan Pemandangan Eksotis

Keindahan alam Bandung dari Teras Bintang
Keindahan alam Bandung dari Teras Bintang [image source]
Dari gardu pandang ini, kamu tak hanya bisa melihat pegunungan yang hijau. Di sudut lain, kamu pun dapat puas menikmati keindahan Situ Patenggang, hamparan kebun teh hingga kamar Glamping Lakeside yang super keren. Biasanya, di setiap sudut bintang ini dijadikan sebagai tempat untuk berfoto oleh pengunjung. Nah, kamu pasti juga berminat untuk foto di sini bukan?

Pesona Teras Bintang Bandung
Pesona Teras Bintang Bandung [image source]

Miliki Teleskop Untuk Melihat Bandung

Teleskop untuk Pengunjung
Teleskop untuk Pengunjung [image source]
Seperti namanya, objek wisata ini memang menjadi teras untuk melihat bintang. Buktinya, pengelola Teras Bintang telah menyediakan beberapa buah teleskop untuk melihat bintang. Sebelum melihat bintang, kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam di sini yang tak kalah menakjubkan dengan pantai-pantai di Bali dan Lombok. Untuk dapat menikmati berbagai fasilitas tersebut, kamu hanya perlu menyiapkan uang tiket masuk sebesar Rp20.000.

Senja di Teras Bintang
Senja di Teras Bintang [image source]

Nikmati Kuliner Lezat di Resto Glamping Lakeside

Restoran di Glamping Lakeside Rancabali
Restoran di Glamping Lakeside Rancabali [image source]
Sebelum Teras Bintang, spot yang paling menarik dari Glamping Lakeside Rancabali adalah restorannya. Bagaimana tidak, model bangunan dari tempat makan ini terbilang sangat unik bak kapal yang hendak berlayar. Kerennya lagi, ornamen yang ada di sini juga seperti kapal pesiar dan bisa menjadi latar untuk berfoto. Soal rasa, tentu saja makanan di sini benar-benar enak dan juga memanjakan perut.

Restoran di Rancabali
Restoran di Rancabali [image source]

Kemping Mewah di Bandung

Kemping Modern di Rancabali
Kemping Modern di Rancabali [image source]
Belum puas keliling di Teras Bintang, kamu juga bisa bermalam di Glamping Lakeside Rancabali. Yap, objek wisata satu ini menyediakan tempat bermalam dengan konsep unik. Berbeda dengan penginapan lain, kamu berasa seperti kemping namun dengan fasilitas sekelas hotel berbintang. Bahkan, kamar di bawah tenda juga dilengkapi dengan kasur yang nyaman. Tentu lengkap dengan pemandangan yang indah.

Kemping di Bandung
Kemping di Bandung [image source]
Nama : Teras Bintang
Alamat : Jalan Situ Patengan, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat
Tiket Masuk : Rp20.000 per orang

Wah, penasaran kan dengan Teras Bintang yang ada Glamping Lakeside Rancabali. Yuk, segera rencanakan liburan ke tempat wisata di Bandung satu ini.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat Rancabali Wisata Alam
Share