Pilihan Tempat Menginap di Majalengka, Tak Khawatir Bermalam di Kota Dirgantara

Advertisement

Kabupaten Majalengka semakin naik daun dengan beragam destinasi wisata hits di dalamnya. Ada curug, tempat wisata alam, destinasi kekinian, dan lain-lain. Ditambah lagi, kini sudah ada Bandara di Majalengka yang memudahkan para traveler. Dengan banyaknya tempat wisata yang disuguhkan, Majalengka semakin banyak diminati oleh wisatawan. Maka dari itulah, tempat menginap di Majalengka semakin dicari. Ada banyak yang bisa jadi pilihan. Di mana saja, ya?

Fitra Hotel Majalengka

Fitra Hotel Majalengka, Via Instagram/fitrahotelmajalengka
Fitra Hotel Majalengka, Via Instagram/fitrahotelmajalengka

Fitra Hotel Majalengka ini berada di Jl. KH. Abdul Halim No. 88, Munjul, Kecamatan Majalengka. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan beragam wisata. Sebut saja wisata seperti halnya Situ Sangiang, Makam Sunan Parung, Curug Muara Jaya, Kebun Teh Cipasung lokasinya cukup dekat dan mudah dijangkau. Hotel bintang 3 di Majalengka yang bisa dipilih jika sedang bermalam di Kota Dirgantara. Lokasinya bersih dan fasilitasnya cukup lengkap.

Hotel Noni Syariah

Hotel Noni Syariah, Via Instagram/hotelkopinonisyar
Hotel Noni Syariah, Via Instagram/hotelkopinonisyar

Selanjutnya ada Hotel Noni Syariah yang lokasinya menyatu dengan bangunan Kopi Noni, yakni Cafe ala Batavia. Tempat menginap di Majalengka satu ini cocok untuk keluarga, perjalanan bisnis, ataupun mereka yang liburan. Lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani No. 202, Majalengka Wetan. Dengan harga terjangkau, fasilitas kamar sudah cukup lengkap, dengan tempat tidur nyaman.

Hotel Puri Elsas

Hotel Puri Elsas, Via Instagram/hotel.purielsas
Hotel Puri Elsas, Via Instagram/hotel.purielsas

Hotel Puri Elsas juga masuk ke dalam tempat menginap di Majalengka yang bisa jadi pilihan. Hotel ini berlokasi di Jl. Pemuda No. 44 (belakang UNMA), Majalengka, Jawa Barat. Fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini di antaranya seperti halnya WiFi gratis, kamar-kamar pun dilengkapi dengan TV Layar datar, kamar mandi pribadi, dan lain-lainnya.

Paraland Resort

Paraland Resort, Via Instagram/azharigusman
Paraland Resort, Via Instagram/azharigusman

Ada juga Paraland Resort yang berlokasinya berada di Jl. Gunung Panteng Majalengka, Munjul, Kabupaten Majalengka. Tempatnya berada di ketinggian dan menawarkan atmosfer yang begitu sejuk. Para pengunjung bisa memilih penginapan berupa kamar-kamar yang unik berupa joglo, rumah kayu, jineng, dan lain-lain. Jumlah kamar yang ditawarkan ada 16 pilihan.

Itulah tempat menginap di Majalengka yang bisa untuk dipilih. Jadi tak perlu bingung lagi saat liburan ke Kota Dirgantara. Bagaimana, apakah ada Teman Traveler yang pernah menginap di salah satunya?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jawa Barat Majalengka
Share