Tempat Menginap dengan Kafe di Malang, Keluar Pintu Langsung Kenyang

Advertisement

Tempat penginapan memang banyak menyuguhkan hal-hal inovatif yang membuat para pengunjungnya betah berlama-lama. Ada penginapan yang menyuguhkan panorama yang cantik, ada penginapan sekaligus mall, dan ada juga penginapan yang menyatu dengan tempat makan. Bisa makan enak meskipun mager keluar jauh-jauh. Nah, ada beberapa Tempat Menginap dengan Kafe bisa menjadi pilihan wisata di Malang, tak perlu jauh-jauh. Berikut ini daftarnya.

Aventree Homestay

Aventree Homestay, Via Instagram/aventreeid
Aventree Homestay, Via Instagram/aventreeid

Salah satu tempat menginap dengan kafe adalah Aventree Homestay. Tempatnya berada di Jl. Soekarno Hatta Blok B, No. 4A, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang. Untuk tempat makannya bernama Aventree Bbq Resto. Pecinta masakan Korea bisa datang ke sini. Ragam kuliner khas Korea dengan rasa otentik disuguhkan di tempat ini. Menu-menu grill bisa dipilih. Lokasinya juga nyaman, dengan menwarkan harga yang sepadan.

Buring Homestay

Buring Homestay, Via Instagram/cstefanie
Buring Homestay, Via Instagram/cstefanie

Tempat menginap dengan kafe di Malang yang patut dicoba adalah Buring Homestay yang bisa diinapi. Buring Homestay ini berlokasi di Jl. Buring No. 53, Oro-Oro Dowo, Klojen, Malang. Lokasinya cukup tenang, santai dan menawarkan kamar yang cukup besar. Ada Kafe Gellato (D’Ice) yang bukanya agak siang. Jadi buat yang ingin menyantap kuliner menyejukkan saat siang hari, tak perlu jauh-jauh. Untuk mencoba menginap, tarifnya sekitar Rp300 ribuan per malam.

Villa Victoria Boutique

Villa Victoria Boutique, Via Instagram/ayasmlgsaja
Villa Victoria Boutique, Via Instagram/ayasmlgsaja

Lokasi lain yang bisa jadi tujuan adalah Villa Victoria Boutique. Ini merupakan penginapan yang sangat menarik untuk dicoba. Pasalnya, penginapan ini berkonsep boutique yang unik. Lokasinya berada di Jl. Ciujung No. 7, Kecamatan Blimbing. Suasananya sangat nyaman dan banyak pilihan tempat kuliner enak di sekitarnya. Sementara untuk tempat makan di lokasi, ada De Colonial Resto di sebelah utara lobby. Dan di sebelah selatan lobby ada Kafe Pasar Rakyat.

Guesthouse Griya Gribig

Griya Gribig Guest House, Via Instagram yuliaainunrosida
Griya Gribig Guest House, Via Instagram yuliaainunrosida

Tempat penginapan ini berlokasi di Jl. Raya Ki Ageng Gribig No. 100, Madyopuro, Kedungkandang, Malang. Penginapan satu ini menawarkan harga yang begitu terjangkau, mulai dari Rp 264 ribuan saja, Teman Traveler sudah bisa menginap. Fasilitasnya juga cukup lengkap, ada area parkir yang luas, AC, WiFi, 24 jam Front Desk, dan satu lagi yakni kafe yang bisa dikunjungi saat lapar mendera. Buat Teman Traveler yang suka dengan suasana tradisional, Guesthouse Griya Gribig bisa jadi pilihan yang tepat.

Empat penginapan yang menyatu dengan tempat makan di atas bisa menjadi pilihan saat jalan-jalan ke Kota Bunga, Malang. Jadi, saat buka pintu kamar, Teman Traveler bisa langsung nongkrong asyik.

Advertisement
Tags
penginapan di malang penginapan menyatu dengan tempat makan di Malang
Share