Tempat Menginap Dekat Pantai Mandala Ria Bulukumba, Terjangkau dan Memukau

Advertisement

Teman Traveler yang berencana liburan selama beberapa hari untuk melihat-lihat cantiknya pantai di Sulawesi, bisa memilih untuk beristirahat di tempat menginap dekat Pantai Mandala Ria Bulukumba. Jarak dengan pantai, rata-rata tidak sampai belasan kilometer. Dari penginapan ini, pantai di sekitar bisa dijelajahi dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Waktu liburan pun bisa dimanfaatkan dengan lebih maksimal, tidak lelah hanya untuk melakukan perjalanan.

1. Woywoy Sunrise Paradise

Pemandangan di Woywoy Resort Sunrise and Paradise
Pemandangan di Woywoy Resort Sunrise and Paradise via Instagram/mmarkiones

Tempat menginap dekat Pantai Mandala Ria yang pertama adalah Woywoy Resort Sunrise Paradise. Jarak dengan Pantai Mandala Ria hanya sekitar 9 Km saja. Teman Traveler tidak akan butuh waktu lama untuk segera bermain-main dengan pasir dan air di Mandala Ria. Menginap di tempat ini, dijamin betah! Pemandangannya memang serba biru, segar dengan angin sepoi-sepoi. Bahkan ada beberapa spot di Woywoy yang mengingatkan pada bangunan-bangunan di Yunani, yang dominan dengan warna putih.

2. Cosmos Bungalow

Gak Sabar Pengen Nginep di Cosmos Bungalow
Gak Sabar Pengen Nginep di Cosmos Bungalow via Instagram/aprilyadunggio

Selain dekat dengan Pantai Mandala Ria, Cosmos Bungalow juga dekat dengan beberapa destinasi wisata Bulukumba yang menyenangkan lainnya. Seperti Pantai Tanjung Bira, Tebing Apparalang dan Tebing Marumasa. Jarak dengan pantai hanya sekitar 9 Km. Tempat menginap dekat Pantai Mandala Ria satu ini berkonsep tradisional sekaligus dekat dengan alam. Juga, pemandangannya tak kalah menakjubkan. Paket lengkap! Untuk semalamnya, harga sewa yang ditetapkan adalah mulai kisaran Rp395 ribuan per malam.

3. Bara Beach Bungalow

Suasana Malam di Bara Beach Bungalow
Suasana Malam di Bara Beach Bungalow via Instagram/bara.beach.bungalows

Tempat menginap dekat Pantai Mandala Ria yang bisa jadi tempat istirahat ideal dan menyenangkan lainnya adalah Bara Beach Bungalow. Jaraknya tidak lebih dari 10 Km. Fasilitas yang akan didapat saat menginap di sini antara lain Wi-Fi, AC, dan restaurant. Selain itu, setiap saat Teman Traveler juga akan mendapati luasnya laut biru ada di depan mata. Kurang apa lagi coba? Nyaman sekaligus instagramable.

4. Puri View Inn

Kamar di Puri View Inn yang Hangat dan Nyaman
Kamar di Puri View Inn yang Hangat dan Nyaman via Instagram/puriviewinn_bira

Puri View Inn juga masuk dalam kategori tempat menginao dekat Pantai Mandala Ria. Di sini, harga sewa per malamnya hanya sekitar Rp325 ribu. Tapi, bukan berarti kualitas kamar dan pelayanannya buruk ya. Teman Traveler tetap bisa tidur nyenyak dengan budget yang enak di kantong. Jarak Puri View Inn dengan Mandala Ria Beach, sekitar 10 Km.

Di sekitar tempat wisata, tidak sulit menemukan akomodasi yang menyenangkan. Tempat menginap dekat Pantai Mandala Ria, misalnya. Dengan harga yang cukup terjangkau dan jarak yang lumayan dekat, liburan Teman Traveler ke kawasan Bulukumba akan terasa lebih puas! Bagaimana, siap jelajah Bulukumba?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Sulawesi Selatan
Share