Serunya Liburan Tasya Kamila dan Rossa di Negeri Kangguru, Seperti Adik Kakak

Advertisement

Persahabatan memang tidak mengenal usia. Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Rossa (40) dan Tasya Kamila (25). Perbedaan usia 15 tahun, tidak membuat Tasya Kamila dan Rossa enggan untuk bersahabat selama bertahun-tahun. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada 9 Oktober, kedua sahabat ini menghabiskan liburan bersama ke Sydney, Australia. Berikut ini potret liburan Tasya dan Rossa di Australia. Intip, yuk.

1. Bersama Menghadiri Broadway Musical, Book of Mormon

Menghadiri Broadway Musical, Book of Mormon, Via Instagram/tasyakamila
Menghadiri Broadway Musical, Book of Mormon, Via Instagram/tasyakamila

Berada di Sydney, Australia, Tasya dan Rossa tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan Book of Mormon. Salah satu wishlist dari Tasya yang terkabul. Lihatlah keceriaan mereka berdua, seperti kakak dan adik ya Teman Traveler.

2. Ceria Bersama di The Grounds of Alexandria

The Grounds of Alexandria, Via Instagram/itsrossa910
The Grounds of Alexandria, Via Instagram/itsrossa910

Lokasi lain yang dijelajahi kedua sahabat ini adalah The Grounds of Alexandria.Tempat ini adalah kafe dengan banyak tanaman di dalamnya. Lokasinya berada di 7 a/2 Huntley St, Alexandria NSW 2015, Australia. Banyak spot kece yang bisa untuk OOTD, nih.

3. Tasya yang Girang Bisa Memilih Bunga di Sydney

Berpose dengan bunga-bunga yang cantik, Via Instagram/tasyakamila
Berpose dengan bunga-bunga yang cantik, Via Instagram/tasyakamila

Di The Grounds of Alexandria terdapat banyak penjual bunga-bunga yang cantik. Tak heran jika Tasya menyempatkan diri untuk sekedar berpose dengan bunga. Sama-sama cantik nih, bunga dan Tasya.

4. Rossa Berpose di Sekitaran Sydney Opera House

Berpose di Sydney Opera House, Via Instagram/itsrossa910
Berpose di Sydney Opera House, Via Instagram/itsrossa910

Rossa juga berkunjung dan berfoto di sekitaran Sydney Opera House. Ini merupakan bangunan yang berlokasi di Bennelong Point di Sydney Harbour. Lokasinya dekat dengan Sydney Harbour Bridger, dua bangunan yang merupakan ikon tersendiri untuk Australia. Bentuknya seperti cangkang yang unik. Selain jadi destinasi wisata, tempat ini kerap dijadikan untuk pertunjukan teater, balet dan lain sebagainya.

5. Tasya Traveling ke Darling Harbour

Di Darling Harbour, Via Instagram/tasyakamila
Di Darling Harbour, Via Instagram/tasyakamila

Darling Harbour merupakan pemukiman yang berada di Sydney, New South Wales, Australia. Tempat ini juga merupakan lokasi wisata yang berada di pinggiran luar barat Sydney Central Business District.

Itulah keseruan Tasya dan Rossa saat jalan-jalan di Australia. Meskipun seringnya sama-sama sibuk, saat liburan mereka benar-benar menikmati waktunya traveling di Negeri Kangguru. Di beberapa momennya, mereka terlihat mirip kakak adik. Setuju, kan?

Coba ceritakan pengalaman liburanmu bersama dengan kakak atau adik seperti Rossa dan Tasya ini di kolom komentar. Ada pulsa senilai 100 K untuk komentar dengan like terbanyak, lho. Jangan ketinggalan! Kami tunggu hingga 10 November 2018, nama pemenang akan diupdate di artikel ini.
Advertisement
Tags
liburannya tasya kamila dan rossa Luar negeri tasya kamila dan rossa Wisata
Share