Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan, Rasakan Sensasi Menginap di Tepi Laut

Advertisement

Tanjung Kodok Beach Resort merupakan hotel bintang 3 yang terletak di tepi pantai utara pulau Jawa, tepatnya di Jalan Raya Paciran, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Hotel ini memiliki lokasi yang terhubung langsung dengan Wisata Bahari Lamongan dan Maharani Zoo & Goa. Itu yang membuat penginapan ini sangat direkomendasikan! Simak ulasannya berikut!

Menginap Dengan Bonus Menikmati Pemandangan Laut Lepas

screenshot_2019_0829_175648_FIs.png
Pemandangan hotel via Instagram/Tanjungkodokbeachresort

Hotel ini memiliki pesona yang luar biasa. Letaknya yang berada di tepi laut lepas membuat para pengunjung dapat memanjakan mata dengan menyaksikan fenomena alam yang mengagumkan. Sejauh mata memandang sangat terlihat jelas ombak kecil yang bergulung-gulung di lautan.

screenshot_2019_0829_203459_Ej1.png
Ruang Kamar Tanjung Kodok Beach Resort yang Menarik via Instagram/tanjungkodokbeachresort

Hotel ini menawarkan beberapa kamar yang memiliki jendela kaca yang besar dan juga balkon pribadi yang menghadap langsung ke lautan, sehingga kalian dapat menikmati pemandangan pantai yang biru dan juga bebatuan karang yang eksotis dengan bersantai.

Lihat Pemandangan Sunset dari Atas Laut

screenshot_2019_0829_181229_ozQ.png
Menikmati sunset di Tanjung Kodok Beach Resort via Instagram/tanjungkodokbeachresort

Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan suasana yang romantis dengan view yang digadang-gadang oleh semua kalangan. Jika sore hari telah tiba, Teman Traveler dapat menyaksikan pandangan matahari terbenam langsung dari balkon kamar masing-masing ataupun dari beberapa spot yang disediakan, seperti area kolam renang, sunset coffe shop, dan area yang lain.

screenshot_2019_0829_175734_kNZ.png
Pemandangan sunset di Tanjung Kodok Beach Resort via Instagram/tanjungkodokbeachresort

Indahnya pemandangan laut yang tepat di depan mata membuat Teman Traveler semakin betah dan enggan untuk beranjak dari tempat ini. Selain itu, deburan ombak yang terdengar merdu menambah suasana romantisnya langit jingga di sore hari.

Terdapat Diskon Khusus ke Wisata Terdekat

screenshot_2019_0829_180324_yxQ.png
Tanjung Kodok Beach Resort via Instagram/tanjungkodokbeachresort

Hotel ini cocok sebagai pilihan tempat berlibur dan beristirahat dari lelahnya bekerja. Lokasinya tidak jauh dari beberapa tempat wisata terkenal di kota Lamongan. Uniknya, ketika Teman Traveler check in di Tanjung kodok beach resort ini maka akan mendapatkan beberapa diskon tiket untuk mengunjungi wisata terdekat.

Misalkan, Teman Traveler akan mendapatkan voucher diskon sebesar 50% untuk pembelian tiket masuki wahana Wisata Bahari Lamongan, dan juga mendapatkan diskon tiket sebesar 50% untuk pembelian tiket masuk Maharani Zoo & Goa. Selain itu, kalian juga gratis memasuki area memancing di Marina mulai dari pukul 18.00 sampai dengan pukul 01.00 dini hari. Menarik bukan?

Fasilitas yang Disediakan

screenshot_2019_0829_181042_GTP.png
Kolam renang yang menyambung dengan laut via Instagram/tanjungkodokbeachresort

Nah, selain menawarkan beberapa keindahan yang memukau, hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas yang akan menemani liburan Teman Traveler. Beberapa jenis kamar dan villa yang disediakan antara lain Deluxe Room, Junior Suite, Paviliun 1, Paviliun 2, Villa Deluxe, Villa Executive, dan juga Extra Bed.

screenshot_2019_0829_181415_Rvs.png
Jellyfish Tanjung Kodok Beach via Instagram/tanjungkodokbeachresort

Selain itu hotel ini juga memiliki fasilitas umum seperti Welcome Drink, Breakfast, Dinner, Free Fasilitas Sport (biliard, tenis, tenis meja, basket, fitness center). Ditambah lagi dengan fasilitas pendukung yang tak kalah menarik, antara lain Jellyfish dinning room, Sunset Coffe Shop, Game Room for kids, dan juga Karaoke Room.

Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang menyambung langsung dengan hamparan laut yang luas. Cocok untuk berlibur bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Itulah tadi ulasan tentang Tanjung Kodok Beach Resort. Tertarik menginap di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jawa Timur kontributor Lamongan Tanjung Kodok Beach Resort Travelingyuk
Share