Ungkapkan Cintamu di Taman Love Bandung, Anti Putus Nyambung

Advertisement

Bukan rahasia jika Bandung dianugerahi alam indah dan juga dikenal sebagai kota kuliner. Wisatanya sangat beragam dan selalu ada yang baru. Berlibur lama di Kota Kembang ini tak akan bosan dan kehabisan pilihan. Yang harus masuk dalam daftar tujuanmu adalah Taman Love Soreang. Apa yang baru dari wisata ini, ya? Yuk, lihat lebih dekat.

Wahana Kekinian di Taman Love

Taman Love Soreang Bandung
Taman Love Soreang Bandung [image source]
Taman Love berlokasi di Desa Kramat Mulya Soreang, Kabupaten Bandung. Wisata alam ini sudah buka sejak tahun 2016 lalu. Menurut kabar yang beredar, dulunya Taman Love adalah milik pribadi. Selain gardu pandang kekinian berbentuk tulisan I Love You, disediakan pula kursi-kursi untuk menikmati pemandangan sekitar yang hijau dan memanjakan mata. Ajak si dia ke sini dan nyatakan cintamu padanya.

Wisata Romantis, Taman Love
Wisata Romantis, Taman Love [image source]

Cocok untuk Lokasi Prewed Murah Meriah

Prewed di Taman Love Soreang
Prewed di Taman Love Soreang [image source]
Dikelilingi pegunungan asri yang berpadu dengan birunya langit menjadi latar foto paling sempurna. Tak perlu bayar mahal untuk menjadikan Taman Love ini lokasi pemotretan prewedmu. Apalagi kini banyak wahana baru, seperti pesawat yang nantinya akan dijadikan restoran dengan 30 kursi. Pilih saja hari biasa agar acaramu berjalan lancar tanpa gangguan dari pengunjung lainnya.

Payung-payung di Taman Love
Payung-payung di Taman Love [image source]

Katakan Cinta di Depan Kolam Hati

Kolam hati di Taman Love
Kolam hati di Taman Love [image source]
Selain pesawat, ada lagi yang baru di wisata satu ini. Adalah kolam renang dengan bentuk hati yang menjadikan Taman Love ini romantis dan penuh cinta. Inilah spot yang menjadi favorit para pemuda. Foto-fotonya pun langsung hits di sosial media. Di Taman Love juga ada spot lainnya yang tak kalah oke untuk latar belakang fotomu. Katakan cintamu dengan saksi kolam hati, romantis abis.

Rumput I Love You di Taman Love
Rumput I Love You di Taman Love [image source]

Suguhkan Pemandangan Alam Asri ala Lembang

Kolam Hati di Taman Love Soreang
Kolam Hati di Taman Love Soreang [image source]
Salah satu kawasan di Bandung yang sering dibanjiri pelancong adalah Lembang. Apa lagi kalau bukan karena hawanya yang sejuk dan panorama hijau di sekitar. Ternyata di daerah Soreang pun memiliki udara dingin. Pegunungan yang indah terpampang nyata di depan mata. Ditambah lagi bunga dengan warna-warni ceria yang menambah cantik suasana. Cocok kan untuk liburan bersama pasangan kesayangan?

Taman Love Soreang
Taman Love Soreang [image source]
Selalu ada alasan untuk berkunjung lagi dan lagi ke Kota Kembang. Jangan lupa juga untuk mencicipi berbagai kuliner Bandung yang berada di area Braga. Bagaimana, yakin bisa sebentar liburan di kota ini?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat taman love soreang Wisata
Share