Lingkungan Bersih! Taman Hutan Kota Pare Cocok untuk Liburan Keluarga

Advertisement
Ikon Taman Hutan (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Taukah Teman Traveler kalau di Pare, ada yang namanya Taman Hutan Kota Pare? Nah, jika Teman Traveler belum tau, simak ualasannya ya.

Tujuan Utama Berlibur dengan Keluarga

Taman yang Hijau (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Taman Kota Pare telah diperbarui menjadi semakin indah sehingga banyak warga ataupun wisatawan ingin mengunjunginya. Berbeda dengan sebelumnya, kini taman ini sudah ada kolam dengan air mancur di tengah taman.

Air Mancur ini menjadi daya tarik tersendiri ketika Teman Traveler berkunjung ke sini. Selain itu, taman juga memiliki lingkungan yang sejuk dan bersih. Ditambah lagi jika Teman Traveler membawa pasangan, nah ini dia salah satu tujuan para pasangan yang sedang kasmaran.

Fasilitas yang Memadai

Air Mancur (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Jika Teman Traveler mengajak keluarga untuk berkunjung kesini, maka akan lebih mengasyikkan. Selian indah, fasilitas yang tersedia juga sangat memadahi loh.

Ada Lahan Parkir (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Bicara soal fasilitas, taman ini memiliki tempat duduk di segala penjuru. Namun, jika Teman Traveler berkunjung bersama keluarga, alangkah lebih baik jika membawa tikar dan membentangkannya di antara pepohonan.

Kantin Taman

Berbagai Kedai Makanan dan Minuman (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Taman ini menyediakan kantin yang menjual berbagai makanan dan minuman. Jadi, buat Teman Traveler yang malas membawa bekal untuk berkunjung ke taman tidak perlu khawatir.

Menurut salah satu pengunjung taman, wisata hutan ini sekarang sudah sangat bagus, ditambah dengan fasilitas yang memadai, sehingga membuat nyaman pengunjung yang singgah.

Lingkungan yang Bersih dan Terjaga

Taman yang Bersih (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Taman hutan kota pare menjadi salah satu tujuan untuk warga setempat, berbagai macam fasilitas seperti kolam yang sudah ada air mancurnya itu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Selain fasilitas, Taman Hutan Kota Pare ini sangat bersih dan lingkungannya sangat terjaga.

Apakah Teman Traveler tertarik untuk berkunjung ke taman yang indah nan bersih ini? Sangat di recommended loh!

Advertisement
Tags
Taman Hutan Kota Pare Wisata Taman Wisata Taman di Pare
Share