Sambut Krui World Surf League, Ini Sejumlah Surf Camp di Lampung yang Tepat

Advertisement

Bagi kalian yang hobi berselancar, ada kabar baik nih. Lantaran Krui World Surfing 2019 sebentar lagi akan diadakan. Acara bertaraf internasional tersebut akan dihelat pada tanggal 15-20 April 2019 di Pantai Tanjung Setia Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Jika Teman Traveler turut meramaikan event tersebut, bisa mencoba sejumlah surf camp di Lampung berikut. Intip daftarnya yuk!

Krui Mutun Walur Camp Sumatra

Krui Mutun Walur, via Instagram/annie_nugraha

Berada di tepi Pantai Walur Krui, salah satu surf camp yang dapat dicoba ialah Krui Mutun Walur Surf Camp. Akomodasi tersebut telah dilengkapi dengan dua tempat tidur, balkon dan kamar mandi pribadi.

Untuk tarif sekali bermalam, tamu harus merogoh kocek mulai dari Rp500 ribu per malam. Sama dengan sebelumnya, Teman Traveler dapat melakukan aktivitas lainnya seperti snorkeling, hiking, memancing, dan lain-lain.

Beocean Krui Surf Camp

Beocean Surf Camp, via Instagram/beoceankrui

Beocean merupakan salah satu akomodasi yang cocok bagi rombongan. Teman Traveler bisa menyewa seluruh rumah dan dapat menampung sebanyak 9 orang tamu sekaligus. Selagi menginap, tamu dimanjakan dengan fasilitas yang memadai.

Surf Camp di Lampung, via Instagram/brazilsurfingadventure

Mulai dari dapur, makan gratis tiga kali sehari, ruang santai dengan televisi, buku dan majalah, serta perlengkapan yoga. Kalian juga dapat melakukan aktivitas seru selain berselancar seperti memancing, snorkeling, atau mampir ke beberapa tempat wisata. Surf camp mematok tarif mulai dari Rp858 ribu per malam. Letaknya berada di Jl. Pantai Wisata Pekon Walur, Krui Selatan.

Lovina Krui Surf

Lovina Krui Surf, via Instagram/lovinakruisurf

Lovina Surf Camp menyediakan cottage yang dapat dihuni oleh dua orang. Kocek yang diperlukan untuk sekali bermalam berkisar mulai dari Rp427 ribu. Tamu sudah mendapatkan layanan makan gratis tiga kali sehari, internet, kipas angin, serta perlengkapan elektronik lainnya.

Berseslancar di Pantai Krui, via Instagram/nana_surfphotography

Berlokasi di tepi Pantai Tanjung Setia, Surf camp juga berada tak jauh dari spot surfing Ujung Bocor yang dapat ditempuh dengan dua menit berjalan kaki.

Paradise Surf Camp

Paradise Surf Camp, via Facebook/Paradise Surf Camp – Krui, South Sumatra

List terakhir yang tak boleh ketinggalan ialah Paradise Surf Camp yang letaknya berada tak jauh dari Lovina Surf Camp. Tamu yang ingin beramalam dapat siapkan tarif mulai dari Rp356 ribu per orang. Teman Traveler dapat menggunakan beberapa fasilitas mulai dari internet, kolam renang, meja ping pong, dan toko kecil yang menjual beberapa minuman serta makanan ringan.

Bagi Teman Traveler yang ingin menyambut kemeriahan Krui World Surfing dapat mencoba sejumlah surf camp di Lampung tadi. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi lampung Indonesia Lampung Surf Camp Lampung
Share