Sup Buah di Jogja, Ngemil Sehat supaya Jalan Makin Semangat

Advertisement

Panasnya Jogja, apalagi saat musim kemarau bisa membuat haus bahkan dehidrasi jika tak segera minum. Terlebih lagi buat kamu para traveler jalan-jalan mengelilingi berbagai destinasi, minuman segar-segar tentu jadi pelepas dahaga yang tepat. Berikut ini sudah dikumpulkan sup buah di Jogja supaya jalan tetap nyaman ya.

Es Sup Buah + Lotis Pak Miran

Sup Buah Pak Miran, via Instagram/merekammakan
Sup Buah Pak Miran, via Instagram/merekammakan

Lokasi pertama bisa kamu kunjungi dan menawarkan sup buah yang sangat segar adalah Es Sup Buah dan Lotis Pak Miran. Kombinasi irisan beragam buah, sirup, kental manis dan juga es serut memang benar-benar bikin tergoda. Alamatnya berada di Jl. AM Sangaji, depan Paparon Pizza, Jogja. Harganya juga terjangkau, satu porsinya Rp7.000 saja ya Teman Traveler.

Sup Buah Anggita

Sup Buah Anggita, via Instagram/sitimuna12
Sup Buah Anggita, via Instagram/sitimuna12

Kemudian tempat lainnya adalah Sup Buah Anggita. Ini merupakan sup buah pinggir jalan namun rasanya istimewa lho. Porsinya juga cukup besar. Alamatnya berada di Jl. Wahid Hasyi Condong Catur. tepatnya ada di depan Refresh Laundry. Harganya, satu porsi sup buah dipatok Rp8.000 saja.

Bowlling Fruit Bar

Bowlling Sup Buah, via Instagram/nongkrong_jogja
Bowlling Sup Buah, via Instagram/nongkrong_jogja

Pengin sup buah yang lokasinya nyaman? Kamu bisa berkunjung ke Bowlling Fruit Bar. Ada dua tempat yang bisa kamu kunjungi. Pertama di Jl. Alamando No. 2, Gejayan. Kedua di Jl. Bedrek Condongcatur. Jam bukanya mulai dari 11:00 sampai dengan pukul 19:30 WIB sudah last order. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp15.000 saja. Pilihan sup buahnya beragam, bisa pilih sesuai dengan yang diinginkan.

Sop Buah Pandan

Sop Buah Pandan, via Instagram/kulinersist
Sop Buah Pandan, via Instagram/kulinersist

Lokasi lainnya yang menawarkan minuman yang menyegarkan dan enak adalah Sop Buah Pandan. Satu porsinya memiliki isian beragam dan mangkuknya jumbo. Alamatnya berada di Jl. Godean Km. 8, Klanjuran, Sleman, depan Pandan Swalayan Grosir. Harganya juga tidak terlalu mahal, datang saja dan buktikan ya Teman Traveler.

ACP Fruit & Coffe

ACP Fruit And Coffee, via Instagram/javafoodie
ACP Fruit And Coffee, via Instagram/javafoodie

Ada juga namanya ACP Fruit & Coffee, menawarkan sup buah enak dipadu dengan es krim. Alamatnya berada di Jl. Perumnas Mundusaren No. 28 Caturtunggal Depok Sleman, Jogja. Jam operasionalnya mulai dari pukul 13:00 sampai dengan 22:00 WIB. Harganya juga begitu terjangkau, mulai dari Rp12.000. Coba jalan-jalan ke sini, dapatkan camilan dan sup buah yang enak.

Kota Gudeg memang menyuguhkan ragam destinasi wisata yang menggiurkan untuk dijelajahi. Nah, supaya kamu tidak dahaga saat jalan-jalan ke Jogja, jangan lupa untuk menikmati sup buah di Jogja yang ditawarkan ya. Semoga jalan-jalanmu menyenangkan.

Advertisement
Tags
Indonesia Jogja sup buah di Jogja sup buah Jogja
Share