Serba Berkacamata, Ini Gaya Fashion Syahrini Saat Pelesir Keliling Dunia

Advertisement

Rini Fatimah Jaelani, mungkin terdengar asing di telinga ya Teman Traveler? Tapi bagaimana dengan Syahrini? Yup, penyanyi cantik yang sering mengeluarkakan jargon-jargon viral ini namanya tengah naik daun. Pasalnya, konser Syahrini memiliki harga fantastis, yakni Rp25 juta yang langsung menyedot perhatian publik Tanah Air. Sesuai dengan hobinya yang keliling dunia, inilah beberapa gaya fashion Syahrini saat mengenakan kacamata. Bisa dicontek untuk liburan di musim panas ya Teman Traveler.

1. Kacamata dari Dita Eyewear

Dita Eyewear, Via Instagram princessyahrini
Dita Eyewear, Via Instagram princessyahrini

Syahrini memang terkenal sering jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata di luar negeri. Kali ini style yang digunakan cukup hangat. Sementara kacamata yang digunakan dari brand Dita Eyewear dari seri Subird. Terpesona dengan heel yang digunakan? Brand datang dari Dolce Gabana dari Boot Ankle Leopard Calf Hair Leather Pointed Toe Zipper. Mix and match yang begitu stylish dari penyanyi yang karib disebut dengan sebutan Princess Syahrini ini ya.

2. Kacamata dari Gentle Monster

Gentle Monster, Via Instagram princessyahrini
Gentle Monster, Via Instagram princessyahrini

Penyanyi cantik kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 ini memang terkenal memiliki fashion yang begitu mewah. Kali ini dengan mengunakan gaun warna hitam, Kakak dari Aisyahrani ini memakai kacamata dari Gentle Monster yang seri Exclusive Gold & Red Plip Sunglasses. Kacamata dengan lensa yang kecil tapi begitu nyentrik. Fashion yang begitu elegan dari Syahrini.

3. Kacamata dari Saint Laurent

Saint Laurent, Via Instagram princessyahrini
Saint Laurent, Via Instagram princessyahrini

Padu padan tas Hermes dan kacamata dari Saint Laurent dari Syahrini terlihat begitu anggun. Ini merupakan kacamata hitam yang memiliki bentuk persegi dan besar. Bukan Syahrini jika tidak tampil cetar membahana. Skinny jeans dipadukan cardigan warna senada membuat pelantun lagu Sesuatu ini makin cantik memesona. Gimana Teman Traveler, mau contek gaya fashion Syahrini?

4. Kacamata Anna-Kari Karlsson

Anna-Kari Karlsson, Via Instagram princessyahrini
Anna-Kari Karlsson, Via Instagram princessyahrini

Selanjutnya, Syahrini mengenakan kacamata dari Anna-Karin Karlsson dari seri Mr 5 am Poems Sunglasses. Kemeja hitam polos pun tampak kece saat dikenakan Syahrini. Apalagi dipadukan dengan ripped jeans. Tas Channel yang bikin penampilannya makin elegan saja dan cetar membahana. Tak salah jika Syahrini jadi panutan fashion banyak orang.

Nah, itulah style fashion kacamata dari Syahrini yang bisa untuk dijadikan inspirasi outfit jalan-jalan selanjutnya. Biar bisa tampil cetar ala Princess Syahrini.

Advertisement
Tags
fashion style Syahrini Syahrini tips dan inspirasi
Share