STMJ di Malang yang Enak dan Populer, Penghangat Tubuh Kala Dingin Mendera

Advertisement

STMJ menjadi andalan untuk menghangatkan tubuh yang kedinginan. Saat musim penghujan ataupun ketika malam, minuman susu telur jahe madu memang merupakan pilihan yang sangat tepat. Tenang saja, di bawah ini adalah deretan STMJ di Malang yang telah melegenda dan populer. Catat daftarnya, ya.

STMJ Pak Sentot

STMJ Sentot, via Instagram/amazingmalangeats
STMJ Sentot, via Instagram/amazingmalangeats

STMJ Pak Sentot merupakan salah satu yang cukup populer dan melegenda di Malang. Tempat ini sudah ada sejak tahun 1973. Untuk cita rasa dari STMJ-nya adalah dominan rempah, inilah yang bikin hangat dan tubuh jadi lebih nyaman.

Sempat pindah beberapa kali, lokasinya terakhir ada di Jl. Bareng Kulon Gang No. 6, Bareng, Klojen, Malang, Jawa Timur. Lokasinya memang sederhana, namun tidak menyurutkan minat para pengunjung untuk datang mencicipinya.

STMJ Tawangmangu

STMJ Tawangmangu, via Instagram/ivanadiseputra
STMJ Tawangmangu, via Instagram/ivanadiseputra

Tidak kalah populer dari yang sebelumnya ada STMJ Tawangmangu yang setia menghangatkan tubuh yang kedinginan. Tidak hanya itu, menu utama lain yang banyak diburu oleh pengunjung yang datang adalah jagung bakar dengan berbagai rasa nikmat dengan harga yang cukup terjangkau.

Akan sangat ramai ketika akhir pekan tiba. Lokasi STMJ Tawangmangu ini berada di Jl. Tawangmangu, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Di sekitaran Burger Buto. Untuk harganya, mulai dari Rp3.000 sampai denganRp16.000.

STMJ Glintung

STMJ Glintung, via Instagram/solokenyang
STMJ Glintung, via Instagram/solokenyang

Kemudian ada STMJ Glintung yang menjadi lokasi tongkrongan favorit muda-mudi di Malang. Lokasi ini banyak dipadati orang-orang yang sekedar bersantai. Lokasinya berada di Jl. Letjen S Parman, Blimbing, Lowokwaru.

Di sini menyediakan STMJ yang nikmat dan menghangatkan badan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati jagung bakar dan roti. Bukanya mulai jam 18:30 hingga pukul 00:30 WIB. Silahkan berkunjung jika ingin mencicipi STMJ yang enak dan nikmat.

STMJ Sukomulyo

STMJ Sukomulyo, via Instagram/olinsetiawan
STMJ Sukomulyo, via Instagram/olinsetiawan

Tidak kalah ramai dengan yang sebelum-sebeumnya ada STMJ Sukomulyo. Lokasinya berada di Jl. R. Tumenggung Suryo No. 39, Malang. Di sini menyediakan menu-menu tidak berat, untuk teman ngobrol. Ada STMJ, juga ketan bubuk.

Harga STMJ yang standar dengan menggunakan telur bebek dibanderol Rp13.500, sementara itu saat menggunakan telur ayam dipatok Rp12.000. Unuk ketan bubuknya, Rp6.500. Lokasinya memang cukup sederhana, namun cocok buat kamu yang mencari pengahangat tubuh seperti STMJ di sini.

STMJ SOB Ijen

STMJ SOB Ijen, via Instagram/wilsonprayoga
STMJ SOB Ijen, via Instagram/wilsonprayoga

Kemudian ada lokasi nongkrong dengan menu STMJ lainnya Yakni STMJ SOB Ijen yang buka mulai jam 18:00 hingga pukul 12:00. Lokasi ini berada di daerah Ijen yang cukup ramai. Menu-menu yang ditawarkan antara lain adalah roti bakar, tahu petis, jahe panas, cappucino, dan tak ketinggalan adalah STMJ dengan beragam varian. Harganya juga sangat terjangkau. Kamu bisa nongkrong di sini dengan bermodalkan uang Rp5.000 sampai dengan Rp20.000.

Cari yang hangat-hangat saat sedang jelajah Malang, lima tempat STMJ di atas bisa jadi jujukan. Ingat baik-baik ya Teman Traveler, supaya kamu punya tujuan jika mencari minuman yang hangat-hangat saat di Malang.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner malang Malang STMJ di Malang
Share