Wisata dengan Spot Foto Rumah Segitiga, Trend Baru Liburan Lebaran yang Nggak Bikin Mati Gaya

Advertisement

Wisata dengan spot foto rumah segitiga berikut ini seperti trend baru di tempat liburan. Keberadaannya yang cantik dan instagenic bagai surga bagi pecinta selfie. Di mana saja Teman Traveler bisa menemukan rumah-rumah segitiga yang artistik? Ini dia pilihannya!

Pagupon Camp, Coban Talun Malang

Pagupon Camp di Coban Talun via Instagram/guidekotabatu

Kawasan wisata Coban Talun tidak henti menghadirkan hal-hal baru yang seru untuk para wisatawan. Setelah Flower Garden dan Apache Camp, kali ini Teman Traveler harus coba spot foto rumah segitiga yang menarik!

Rumah Segitiga Jadi Spot Foto Favorit via Instagram/febbycameliana

Pagupon Camp berbentuk segitiga memiliki tampilan yang instagenic. Mereka berjejer rapi lengkap dengan taman dan ornamen cantik. Untuk berfoto di sini, pengunjung cukup membayar tiket sebesar Rp10 ribu.

Menariknya, Pagupon Camp bukan sekadar tempat berfoto, melainkan penginapan dengan fasilitas lengkap. Mau coba bermalam di sini?

Umbul Bening, Banyuwangi

Spot Baru di Umbul Bening Banyuwangi via Instagram/nikkiula

Spot foto rumah segitiga baru-baru ini hadir di wisata pemandian Umbul Bening Waterpark di Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Rumah berbentuk segitiga dan berwarna-warni langsung menarik hati. Atapnya yang lancip terlihat khas di antara danau buatan yang lokasinya masih berada dalam satu kawasan.

Spot Foto Instagenic di Umbul Bening via Instagram/lalaaa27_

Terdapat setidaknya enam rumah segitiga warna-warni di Umbul Bening. Semuanya cerah dan instagenic. Tidak heran jika banyak pengunjung memilih berfoto di sini! Teman Traveler juga harus coba! Terlebih harga tiketnya juga cukup terjangkau. Yaitu sekitar Rp15 ribu/orang.

Harau Dream Park, Lembah Harau Sumatra Barat

Spot Foto Rumah Segitiga di Harau Dream Park via Instagram/rudhiechaniago

Wisata dengan spot foto rumah segitiga selanjutnya bisa Teman Traveler temukan saat berjalan-jalan ke Lembah Harau, Sumatra Barat. Salah satu lembah tercantik di Indonesia ini, sekarang sudah disulap menjadi destinasi wisata kekinian. Spot instagenic tersebar di sudut-sudutnya, termasuk rumah berbentuk segitiga.

Jadi Spot Foto Seru Bareng Sahabat via Instagram/aestetika_

Selain berfoto di Harau Dream Park Teman Traveler juga bisa mencoba berbagai wahana seru. Seperti Zip Line Bike, Sepeda Terbang, dan berkeliling kolam dengan sampan kecil. Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yakni Rp20 ribu/orang. Agendakan ya!

Kebun Bibit, Kediri

Rumah Segitiga di Kebun Bibit Kediri via Instagram/r.yuhanda

Kebun Bibit menjadi salah satu atraksi menarik yang wajib dikunjungi saat main-main ke Kediri. Terletak tidak jauh dari pusat kota, objek wisata ini menjual bermacam-macam bibit. Ia juga surga bagi pecinta durian lho!

Menarik Dijadikan Spot Foto via Instagram/niken_ig

Bukan hanya itu, Kebun Bibit Kediri juga gudangnya spot-spot cantik untuk selfie. Salah satunya rumah berbentuk segitiga. Tampilannya yang artistik menarik banyak pengunjung untuk antre berfoto. Meski tidak dibuat warna-warni, rumah segitiga di Kebun Bibit berhasil menjadi pusat perhatian!

Green House Lezatta, Bukittinggi

Green House Lezatta yang Cantik via Instagram/setiyaerni

Green House Lezatta sebenarnya merupakan pusat penyemaian benih dan bunga. Namun, ia dikemas dengan instagenic! Taman-taman cantik, bangunan warna-warni termasuk rumah segitiga akan Teman Traveler temukan saat main-main ke sini.

Rumah Segitiga di Green House Lezatta yang Cantik via Instagram/rieezpriel

Jalan-jalan ke Green House Lezatta, pengunjung tidak akan kehabisan spot foto yang insta worthy! Terlebih jika sangat suka dengan warna-warni yang cerah dan menawan hati. Tiket masuknya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp10 ribu saja! Bikin ngiler, kan?

Destinasi wisata dengan spot foto rumah segitiga bikin liburan nggak akan mati gaya. Teman Traveler bisa berfoto dengan spot yang unik dan cantik. Seperti rumah segitiga yang sudah diuraikan di atas. Setuju, kan? Jadi kapan liburan?

Advertisement
Tags
Indonesia Wisata Wisata dengan Spot Foto Rumah Segitiga wisata selfie
Share