Keren! Destinasi Wisata ini Punya Wahana Mirip Film Hollywood

Advertisement

Sudah bukan rahasia, menonton film petualangan yang keren pasti membawa imajinasi kita terbang bersamanya. Bagaimana rasanya bertemu langsung dengan Kingkong, misalnya. Atau berpetualang bersama dengan hobbit dalam film The Hobbit. Nah, spot-spot foto di bawah ini langsung jadi sorotan dan paling laris karena mirip dengan yang ada di tontonan keren di layar lebar. Apa saja, ya?

Rumah Hobbit Seperti dalam Film Hollywood

Rumah Hobbit
Rumah Hobbit [image source]
Rumah Hobbit termasuk salah satu spot foto paling laris. Saking hitsnya, kini tak sedikit tempat wisata yang menyedikan wahana ini untuk mengundang para pengunjung. Salah satunya adalah di Seribu Batu Songgo Langit, Jogja. Tak hanya di Indonesia, di luar negeri seperti New Zealand pun bahkan menyediakan paket wisata tur Hobbiten Movie Set. Persis seperti yang ada di film The Hobbit? Yakin tak ingin berpose di sini?

Rumah Hobbit di New Zealand
Rumah Hobbit di New Zealand [image source]

Berani Berpose di Genggaman Kingkong?

Kingkong di Batu
Kingkong di Batu [image source]
Di tahun 2005, film Kingkong berhasil meraih perhatian pecinta film. Karenanya patung raksasa binatang ini mulai muncul di berbagai taman hiburan, termasuk di Indonesia. Mau berpose di genggaman raksasa baik hati ini? Datang saja ke Secret Zoo, Batu. Bahkan di Universal Studio Hollywood pun, King Kong ini akan menyambut kedatanganmu. Di beberapa taman hiburan siap menghibur dengan pertunjukan perang raksasa 3D. Serasa ikut berada di medan pertarungan, lho.

Kingkong di Studio Universal Hollywood
Kingkong di Studio Universal Hollywood [image source]

Rumah Terbang ala Film Up

Rumah terbang di Dago Dream Park
Rumah terbang di Dago Dream Park [image source]
Kata siapa film animasi hanya untuk anak kecil? Seorang anak kecil pramuka berusaha menerbangkan sebuah rumah dengan balon-balon dalam film Up. Rumah terbang, lengkap dengan balon-balonnya sudah bisa dijadikan latar belakang fotomu di Dago Dream Park, Bandung. Spot ini semakin ceria dengan warna-warna seru. Siap-siap antri kalau mau berpose di sini, ya.

Rumah terbang
Rumah terbang [image source]

Karpet Terbang Seperti Milik Aladdin

Karpet Terbang di Bandung
Karpet Terbang di Bandung [image source]
Selain dengan rumah terbang, ada juga karpet yang melayang di angkasa seperti dalam film Alladin. Dago Dream Park memang tahu bagaimana menarik para wisatawan yang datang. Banyak spot menarik dan unik yang tak ada di tempat wisata lainnya. Hindari datang di akhir minggu kalau tak mau menunggu lama untuk bisa berpose di spot andalan sosial media ini. Pastikan kamu bukan termasuk mereka yang ngeri dengan ketinggian, ya.

Karpet terbang
Karpet terbang [image source]
Wah, jadi semakin nggak sabar untuk liburan dan berswafoto di spot-spot keren ala film. Bagaimana, kamu ingin berkunjung ke mana dulu, nih?

Advertisement
Tags
Indonesia spot foto ala film Wisata
Share