Spot Foto Keren di Bantul, Jangan Lewatkan Saat ke Jogja

Advertisement

Yogyakarta memang kota penuh kenangan dan tidak akan membosankan meski dikunjungi berkali-kali. Selain deretan wisata keren yang menyegarkan pikiran, beragam kuliner Jogja pun selalu berhasil bikin kangen. Punya rencana untuk liburan di Kota Pelajar ini dalam waktu dekat? Pastikan beberapa spot foto keren di Bantul ini sempat kamu kunjungi. Mana saja?

1. Taman Gumuk Pasir

Taman Gumuk Pasir
Taman Gumuk Pasir via Instagram/@nugrahenny_24

Salah satu spot foto keren di Bantul bisa ditemui saat berkunjung ke Taman Gumuk Pasir yang berlokasi di Pantai Parangkusumo, Pantai, Parangtritis. Selain hamparan pasir yang instagramable, di wisata ini kini ada taman bungan yang dibentuk hati. Keindahan spot ini makin terlihat saat dijepret dari ketinggian.

2. Pinus Pengger Bantul

Pinus Pengger Bantul
Pinus Pengger Bantul via Instagram/@chicikwulan_

Pastikan untuk memasukkan wisata Pinus Pengger yang ada di Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, Jogja sebagai salah satu destinasimu saat liburan ke Jogja. Wisata ini seperti memang sengaja diciptakan bagi wisatawan yang hobi berfoto. Ada beragam spot yang keren, salah satunya adalah tangan raksasa yang berada di ketinggian. Dari titik ini, kamu bisa melihat keindahan Jogja, apalagi saat matahari tenggelam.

3. Persawahan Sukorame

Persawahan Sukorame
Persawahan Sukorame via Instagram/@syarefilmam

Ini nih spot foto keren di Bantul yang sedang hits. Potret keindahannya banyak tersebar di sosial media. Mau berpose di sini juga? Datang saja ke Sukorame, Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogja. Karena masih baru, tidak ada tarif yang ditarik. Kamu hanya perlu bayar parkir, lho. Spot ini paling kece saat dipotret dari ketinggian. Hijau banget!

4. Perengan Park

Perengan Park
Perengan Park via Instagram/@brenndyyk

Ada lagi tempat selfie baru di Jogja yang perlu dicoba saat berkunjung ke Kota Gudeg ini, yaitu Perengan Park. Ini merupakan salah satu wisata baru yang terletak di kawasan Malangan, Srigading, Bantul. Pecinta tanaman wajib mampir nih karena ada banyak bunga warna-warni yang bisa dijadikan latar belakang fotomu agar semakin cetar.

5. Kretek Bantul Yogyakarta

Kretek Bantul Yogyakarta
Kretek Bantul Yogyakarta via Instagram/@cornelaanandaa

Spot foto keren di Bantul lainnya akan kamu temukan di sepanjang jalan menuju Parangtritis. Nggak usah ngebut, kamu bisa mampir di setiap daerah cantik yang dilewati. Salah satunya adalah Kretek Bantul, yaitu hamparan luas sawah hijau yang langsung bikin seger mata. Keren banget kan? Apalagi kalau sedang sunset, nih.

6. Taman Tumpah Seribubatu

Taman Tumpah Seribubatu
Taman Tumpah Seribubatu via Instagram/@itasani_ky

Ada yang baru lagi di wisata Songgo Langit Seribubatu, yaitu Taman Tumpah. Lokasi dari destinasi keren ini berada di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogja. Seperti namanya, wisata ini berupa taman dengan berbagai bunga warna-warni. Di sekitarnya ada rumah-rumah kecil yang akan mempercantik fotomu.

7. Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung
Bukit Panguk Kediwung via Instagram/@nadyezhdaa

Nggak ketinggalan ada Bukit Panguk Kediwung yang ada di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogja. Spot foto keren di Bantul ini memiliki wahana baru, yaitu rumah terbang. Jangan lupa untuk datang lebih pagi agar tak perlu antri untuk berfoto di sini, ya.

Nah itu tadi beberapa spot foto keren di Bantul yang sayang untuk dilewatkan saat kamu berkunjung ke Jogja. Pastikan kamu menyiapkan pakaian terbaik dan kameramu saat main ke sini, ya. Siap bikin keren sosial mediamu, kan?

Advertisement
Tags
Bantul Indonesia Jogja Spot Foto Wisata Yogyakarta
Share