Sky Swinger di Jawa Timur, Uji Adrenalin Berayun dan Memutar di Ketinggian

Advertisement

Menguji adrenalin di ketinggian banyak sekali caranya Teman Traveler. Salah satunya adalah dengan naik sky swinger, sensasi berayun dan memutar di atas ketinggian yang bikin adrenalin terpacu. Kali ini Travelingyuk sudah mengumpulkan sky swinger di Jawa Timur yang bisa jadi tempat untuk tantang adrenalin. Dimana saja lokasinya?

Sky Swinger Jatim Park 1

Sky Swinger Jatim Park 1, via Instagram/noviamillenia
Sky Swinger Jatim Park 1, via Instagram/noviamillenia

Jatim Park 1 merupakan salah satu theme park yang banyak menyuguhkan permainan memacu adrenalin di dalamnya. Salah satunya adalah sky swinger. Kamu akan ‘terbang’ berayun-ayun di atas ketinggian sekitar 15 meter dan berputar-putar. Tentu saja sembari melihat lansekap panorama kota Batu yang istimewa. Alamat Jatim Park 1 ini berada di Jl. Kartika 2 No. Batu, Jawa Timur.

Suroboyo Carnival Night

Suroboyo Carnival Night, via Instagram/andrewutomo
Suroboyo Carnival Night, via Instagram/andrewutomo

Namanya adalah Suroboyo Carnival Night Market yang menawarkan banyak sekali wahana yang bisa dicoba. Tempat ini sudah mulai dibuka sejak Juli 2014. Keseruan yang ditawarkan di tempat ini tak kalah dengan Dufan ataupun Jatim Park. Di sini ada yang namanya Gondal Gandu yang bisa dicoba untuk uji keberanian diri. Tertarik buat mencoba sky swinger di tempat ini? Datang langsung ke alamatnya yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 333, Surabaya.

Wisata Bahari Lamongan

Swinger di WBL, via Instagram/wisatabaharilamongan
Swinger di WBL, via Instagram/wisatabaharilamongan

Wisata Bahari Lamongan (WBL) juga merupakan wahana rekreasi yang ada di Jawa Timur. Tepatnya ada di Jl. Paciran, Lamongan. Tempat ini sudah ada dari tahun 2004, dan merupakan hasil perluasan dari Tanjung Kodok. Banyak wahana menantang yang bisa dicoba di sini, mulai dari crazy car coaster, jet coaster, dan juga swinger.

‘Wave Swinger’ di Atlantis Land, Surabaya

Atlantis Surabaya, via Instagram/atlantislandofficial
Atlantis Surabaya, via Instagram/atlantislandofficial

Di Surabaya ada juga terdapat di Atlantis Land. Lokasinya berada di Kenjeran Park, di Jl. Kenjeran, Kelurahan Sukolilo Baru , Kecamatan Bulak, Kabupaten Surabaya. Wahana dan fasilitas di tempat ini tak kalah dengan di wisata keluarga lainnya. Mulai dari diorama, misteri atlntis, star dance, music express, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 22:00 WIB.

Batu Night Spectacular, Malang

Sky swinger di BNS, via Instagram/ludvidaay
Sky swinger di BNS, via Instagram/ludvidaay

Sky swinger di Jawa Timur lainnya adalah Batu Night Spectacular (BNS) yang menyajikan beragam permainan anak ataupun dewasa. Tempa ini merupakan wisata keluarga yang dibuka mulai dari pukul 17:00 sampai dengan 24:00 WIB. Banyak wahana yang bisa dicoba di tempat ini, mulai dari gallery hantu, flying swinger, sepeda udara dan lain-lain sebagainya. Alamatnya berada di Jl. Oro-oro Ombo No. 200, Batu.

Tantang adrenalinmu dan coba fly swinger di Jawa Timur yang telah disebutkan. Berani coba yang mana dulu?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur sky swinger di jawa timur Wisata
Share