Wisata Alam Sevillage, Camping Asik Ditemani Beragam Spot Menarik

Advertisement

Wisata alam yang dikemas dengan sangat menarik kini telah menjamu di Indonesia, sehingga lebih banyak destinasi memanjakan yang bisa Teman Traveler kunjungi. Salah satu wisata alam yang diselimuti oleh wahana menarik dan spot instagenic memanjakan adalah Sevillage. Meski terbilang baru, namun destinasi ini sudah menarik banyak minat pengunjung. Apa sih sebenarnya Sevillage itu? Daya tarik apa lagi yang dimilikinya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Pemandangan Alam dan Spot Menarik

Ragam Spot Foto Menarik via Instagram @si_zezaaa

Tetap mengusung tema pemandangan alam yang alami membuat destinasi ini begitu memanjakan mata pengunjungnya. Tidak hanya menikmati hal tersebut, Teman Traveler juga dapat menemukan beragam spot menarik untuk berfoto seperti Sky Tree, Sky Nest, Sky Wings, Sky Bike, Helikopter, Balon Udara hingga taman-taman penuh dengan beragam bunga dan juga diselimuti dengan permadani hijau yang begitu memanjakan bidikan kamera Teman Traveler.

Beragam Fasilitas Memanjakan

Fasilitas Cukup Lengkap via Instagram @mfaisal_17

Selain memiliki berbagai spot menarik untuk berfoto, Teman Traveler juga akan dimanjakan dengan beragam fasilitas umum yang tidak kalah menarik. Beberapa diantaranya tersedia tempat parkir, masjid, taman, toilet, tempat duduk hingga live music yang akan menemani penjelajahan Teman Traveler di Wisata Alam Sevillage. Bahkan Teman Traveler juga tidak perlu khawatir kelaparan karena destinasi ini juga menyediakan fasilitas resto dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang bisa Teman Traveler nikmati.

Wahana Super Seru!

Pemandangan Alam Menawan via Instagram @gilabcaturge

Alamnya yang menawan tidak hanya digunakan untuk mendapatkan beragam foto-foto keren melainkan juga menikmati banyak wahana super seru sehingga tidak heran jika destinasi ini banyak digunakan untuk gathering. Teman Traveler dapat mencoba berbagai macam wahana outbound seperti Flying Fox, Paintball, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu, Teman Traveler juga bisa tinggal lebih lama dengan cara menginap di Glaming berbentuk unik dan cukup nyaman digunakan untuk menginap.

Lokasi, Tiket Masuk, dan Jam Kunjung

Jembatan Panjang Instagenic via Instagram @gilabcaturge

Pasti banyak yang bertanya-tanya, dimana sih lokasi destinasi baru ini? Wisata Alam Sevillage berlokasi di Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tiket masuknya dibanderol Rp40.000 per orang. Namun, jika beruntung, Teman Traveler bahkan dapat menikmati paket promo menarik yang disediakan pengelola. Teman Traveler dapat mengunjungi wisata alam ini dengan menggunakan kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4 mulai dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Pastikan untuk tidak salah waktu ya!

Jika Teman Traveler berniat mengunjungi destinasi ini dari Kota Cianjur, perjalanan yang akan Teman Traveler tempuh kurang lebih sekitar 51 menit dengan jarak 24,8 km. Itulah beberapa informasi terkait Wisata Alam Sevillage yang belum lama ini dibuka, namun telah menyita banyak perhatian wisatawan. Jadi kapan mampir menikmati alam, berburu foto hingga menikmati wahana outbound nya yang seru? Sepertinya weekend ini merupakan waktu yang sempurna.

Advertisement
Tags
Sevillage Sevillage Cianjur Wisata Alam di Cianjur Wisata Alam Sevillage Wisata Alam Sevillage Cianjur Wisata Cianjur
Share