Seroja Asia, Kafe Baru Rasa Jepang yang Instagenic di Bandung

Advertisement

Bandung tak pernah bosan menghadirkan tempat baru yang asyik untuk nongkrong. Tidak sekedar menyajikan tempat cantik nan instagenic, kamu pun juga bisa menemukan banyak tempat yang menawarkan menu enak dan mengenyangkan. Salah satunya Seroja Asia di Bandung yang merupakan kafe keren baru di Jalan Purwakarta No. 13 Antapani. Penasaran keunikan apa yang ditawarkan? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Kafe Baru Rasa Jepang di Bandung

Venue Seroja Asia, Serasa berada di Negeri Sakura
Venue Seroja Asia, Serasa berada di Negeri Sakura via instagram/@seroja.asia

Seroja Asia, nama unik untuk sebuah kafe. Seunik namanya, desain ruangan dari tempat nongkrong ini juga keren banget. Seluruh ruangan didominasi dengan warna merah. Ornamen yang ada di sini juga tak kalah menarik yang membuatmu serasa berada di Negeri Sakura. Ada boneka maneki-neko, lampion, hingga poster dengan tulisan Jepang. Menarik kan?

Seroja, Kafe baru di Bandung
Seroja, Kafe baru di Bandung via instagram/@seroja.asia

Menu Unik di Atas Hot Plate

Dua porsi menu di Seroja
Dua porsi menu di Seroja via instagram/@seroja.asia

Keunikan lain dari Seroja Asia ada pada menu yang ditawarkan. Kamu bisa memilih seporsi nasi dengan tambahan daging sapi, ayam, ikan dori atau sayap ayam dengan aneka saus. Bisa barbeque, rendang, hingga saus telur asin. Semua menu ini spesial disajikan bersama sayuran dengan telur di atas hot plate. Tentunya, piring ini dibuat dengan teknik tinggi yang konon memakai bahan terbaik.

Menu Beef Rendang Mozarella
Menu Beef Rendang Mozarella via instagram/@foodgallerybdg

Menarik dengan Es Kopi Tarik

Es Kopi Tarik di Seroja
Es Kopi Tarik di Seroja via instagram/@seroja.asia

Kopi susu kini memang tengah hits banget di kalangan pecinta kuliner. Hampir setiap pusat perbelanjaan hadir gerai kopi susu yang dikemas praktis dalam gelas plastik. Namun, sedikit berbeda dengan Seroja Asia yang malah menawarkan es kopi tarik. Teknik pembuatannya masih sederhana, tapi tak mempengaruhi cita rasa dari kualitas minuman ini. Kamu pun bakalan ketagihan setelah mencobanya.

Es Kopi Tarik
Es Kopi Tarik via instagram/@seroja.asia

Instagenic untuk Nongkrong Bareng Sahabat

OOTD di Seroja Asia
OOTD di Seroja Asia via instagram/@bellattamimi

Kafe baru dengan konsep matang memang menarik perhatian. Begitu pula dengan Seroja Asia yang hampir setiap sudutnya memanjakan mata. Kamu pun bisa bebas untuk berfoto dimanapun berada. Tak hanya bagian depan saja, toilet di sini pun memiliki desain yang keren. Nah, untuk harganya juga tak bikin kantong jebol loh. Seporsi makanan di sini berkisar antara Rp25.000-Rp37.000. Lumayan sebagai tempat nongkrong bareng sahabat bukan?

Spot foto di Seroja Asia
Spot foto di Seroja Asia via instagram/@sheilaarief

Nah, itulah ulasan tentang Seroja Asia, tempat nongkrong baru di Bandung yang siap memanjakan lidah dan mata. Bagaimana, tertarik untuk mampir ke sini bukan?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe di bandung
Share