Seoulscents, Tempat Nongkrong di Malang yang Instagenic ala Kafe Korea Selatan

Advertisement

Keunikan kafe di Korea Selatan memang menarik perhatian. Desain minimalis dengan paduan warna hangat selalu menjadi favorit. Namun, kamu tak perlu terbang ke Negeri Ginseng demi dapat nongkrong di tempat serupa. Mampirlah ke Malang. Ada Seoulscents, kafe baru yang dikemas ala tempat nongkrong di Seoul. Penasaran seperti apa? Yuk, intip lebih dekat.

Kafe Anyar yang Hits Banget

Kafe ala Seoul baru di Malang
Kafe ala Seoul baru di Malang via instagram/@ayamkrispi

Anak hits Malang pasti sudah tahu kafe baru ini. Namanya Seoulscent yang terletak di Jalan Bunga Mondokaki No. 31. Buka dari jam 11 siang hingga 10 malam, kamu bakal rasakan sensasi berbeda saat masuk ke sini. Mengusung konsep urban, tempat nongkrong ini terbagi menjadi dua ruangan, yaitu indoor dan outdoor. Mau menikmati udara sore di Malang, ruangan outdoor sangat pas untuk kamu.

Kafe ala Seoul di Malang
Kafe ala Seoul di Malang via instagram/@rtrissellam

Desain Apik dengan Warna Pastel

Desain ruangan serba pink
Desain ruangan serba pink via instagram/@rahmamilena_lovely

Konsep asyik yang ditawarkan di kafe ini sangat menarik. Desain ruangan dibuat minimalis. Pemilihan warnanya juga tak asal, yaitu dominasi pink yang nyaman dipandang. Tata letak duduk hingga ornamen cantik juga menjadi nilai tambah. Keunikan lain juga terdapat pada tanaman hias yang diletakkan di setiap sudut ruangan. Tentu saja demi kesan yang homey untuk pengunjung.

Desain ruangan yang cantik
Desain ruangan yang cantik via instagram/@anggiacintya

Menu Enak ala Drama Korea

Makanan di Seoul Scents
Makanan di Seoul Scents via instagram/@ngalamkuliner

Tidak hanya interiornya, Seoulscent juga menawarkan aneka menu enak ala-ala Drama Korea. Jangan khawatir, bahan yang digunakan berkualitas dan tidak memakai campuran daging babi. Nah, menu yang bisa kamu coba di sini ada rabboki, kimbab, ramyun, tteokbokki, mandu, hingga guksu. Mau menu pedas berlevel? Cobalah chikin wings set bbq dan chickin wings ala carte bbq. Rasanya spesial banget.

Minuman di Seoulscents
Minuman di Seoulscents via instagram/@endonesiaaa

Spot OOTD yang Melimpah

Spot Foto OOTD di Malang
Spot Foto OOTD di Malang via instagram/@alonabaura.dr

Tempat asyik dengan menu lezat sudah menjadi paket lengkap di Seoulscent. Kamu pun bisa puas untuk OOTD di sini. Banyak spot asyik yang pastinya tak bikin mati gaya. Namun, karena banyak pengunjung yang datang, kamu harus bersabar menunggu antrean. Untuk mendapatkan foto terbaik, datanglah di sore hari. Cahaya mataharinya cantik, apalagi saat cuaca sedang bersahabat.

OOTD di kafe baru
OOTD di kafe baru via instagram/@seoulscents

Nah, itulah ulasan tentang Seoulscent, kafe baru ala-ala tempat nongkrong di Korea Selatan. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong di sini kan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kafe di malang Kafe di Seoul Korea Selatan Malang Seoul
Share