Unik, Sensa Hotel di Bandung Ini Punya Bangunan Tanpa Sudut!

Advertisement

Hotel dengan bangunan unik selalu menarik untuk dibahas. Dengan bermalam di tempat tersebut akan memberikan sensasi tersendiri. Nah, kalau ke Bandung sayang jika tak mencoba bermalam di Sensa Hotel. Berbeda dari yang lain, bangunan hotel ini tidak memiliki sudut. Sudah penasaran seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini ya!

Berada di Kawasan Populer Anak Muda Bandung

Kawasan cihampelas
Kawasan cihampelas via Instagram/aditpratama

Berada di pusat keramaian, Sensa Hotel ini berlokasi di Jl. Cihampelas No. 160, Cipaganti, Coblong yang dikenal sebagai kawasan pusat perbelanjaan dan bisnis. Karena bangunannya menyatu dengan Cihampelas Walk tempat ini juga pas bagi Teman Traveler yang suka berbelanja. Di dareah ini juga banyak ditemukan tempat makan dan kafe hits. Sehingga memang menjadi tempat berkumpulnya anak muda Bandung. Nggak perlu susah-susah lagi kan jika ingin berburu kuliner atau shopping. 

Memiliki Bangunan Seperti Sayap Serangga

Bangunan tanap sudut yang berbentuk seperti sayap serangga
Bangunan tanap sudut yang berbentuk seperti sayap serangga via Instagram/sensahotel

Sensa Hotel ini telah resmi beroperasi jelak tahun 2009 dan menjadi tempat favorit bagi wisatawan karena banguannya yang unik dengan nuansa futuristik dan nyentrik. Jika dilihat dari atas, hotel ini memiliki bentuk yang mirip dengan sayap serangga. Bangunannya pun miring dan dikatakan seagai Curve Hotel alias tanpa sudut. Para tamu yang menginap pun akan diberikan sensasi seperti berada di pesawat luar angkasa. Pastinya hal ini menjadi daya tarik tersendiri ya!

Punya Pemandangan Cantik

Pemandangan dari restoran
Pemandangan dari restoran via Instagram/asrilwd

Sensa Hotel tau bagaimana memanjakan Teman Traveler yang ingin menginap di sini. Selain lokasinya yang strategis, mereka menghadirkan berbagai fasiltias mulai dari kolam renang, pijat, spa, pusat kebugaran, lounge, dan antar jemput bandara. Namun yang sayang untuk dilewatkan adalah bersantai di kolam renangnya dan menikmati pemandangan kota yang cantik dari jendela Life Green Restaurant. Tak cukup sampai di situ, berenang di malam hari juga bukan pilihan buruk karena juga mendapat bonus lanskap kota Bandung dari kejauhan.

Tempat Beristirahat yang Mewah

Kamar yang mewah
Kamar yang mewah via Instagram/sensahotel

Hadir dengan 128 kamar tamu dan suites, dibagi menjadi beberapa tipe mulai dari kelas Superior, King/Twin Deluze, Juniior Executive Suite, Senior Executive Suite, dan Sensa Suite. Didominasi oleh material kaca, interiornya sangat menarik. Mulai dari Rp905 ribu per malam, Teman Traveler bisa memesan kamar superior twin.

Namun, jika memiliki budget berlebih bisa memilih beralam di Suite Sensa Classic lengkap dengan pemandangan kota, satu tempat tidur berukuran super king, dua tempat tidur sofa, brankas, bathtub, dapur kecil, dan sarapan, seharga Rp4,8 juta per malamnya. Tertarik?

Wah, hotel unik satu ini tentunya menarik perhatian, ya. Sensa Hotel yang memiliki sebutan sebagai hotel tanpa sudut dan berbentuk seperti sayap serangga ini patut dicoba, lho. Yuk, tunggu apalagi? Segera pesan kamar yang Teman Traveler mau ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bandung Bandung Hotel Unik Indonesia Jawa Barat sensa hotel
Share